Ndombele Masuk Rencana Transfer Barcelona Selanjutnya


Ndombele Masuk Rencana Transfer Barcelona Selanjutnya

Ndombele Masuk Rencana Transfer Barcelona Selanjutnya

Tim papan atas La Liga yakni Barcelona telah diisukan akan mendatangkan Tanguy Ndombele dari Tottenham. Pada musim lalu, Ndombele menarik banyak perhatian tim-tim Eropa. Dirinya menjadi semakin tenar usai memperoleh julukan sebagai The Next N’Golo Kante.

Ia dilirik oleh Manchester City serta The Red Devils. Nama Juventus serta Real Madrid juga diikut sertakan meliriknya. Namun demikian pada akhirnya pilihan Ndombele jatuh pada tim yang tidak disangka-sangka yakni Tottenham. Ia didatangkan dengan mahar sebesar 60 juta euro dari Lyon di musim panas 2019 silam.

Masih Kesulitan

Tanguy Ndombele diharapkan akan membuat Tottenham menjadi bangkit dan kembali bersaing dalam papan atas Liga Inggris. Namun demikian musim pertama skuad yang berusia 23 tahun ini amatlah tidak ideal. Ia memiliki masalah dengan kondisinya yang cedera. Ndombele juga menjadi kesulitan untuk dapat menampilkan penampilannya yang terbaik.

Ia memang sudah merumput sebanyak 27 kali untuk Tottenham. Akan tetapi ia tidak banyak memperoleh kesempatan untuk bermain sebagai starter. Ndombele juga hingga memperoleh masukan pedas dari Jose Mourinho. Performanya juga sampai memperoleh kecaman dari legenda Liverpool yakni bernama Jamie Carragher.

Peluang Barcelona

Kondisi ini memperoleh perhatian khusus dari tim Barcelona. Mereka melihat ada peluang untuk mereka bisa mendatangkan Tanguy Ndombele dari Tottenham. Isu ini dihadirkan oleh beberapa sumber ternama Spanyol. Mereka menyatakan bahwa Barcelona telah menyaksikan gaya merumput Ndombele dan sangat pas untuk mengisi sektor tengah tim besutan Quique Setien.

Barca telah mencari-cari seorang pemain gelandang bertahan dengan kulitas mumpuni, yang tidak hanya memiliki teknik akan tetapi juga kuat berdasarkan fisiknya. Ndombele juga disiapkan untuk mengisi posisi yang nantinya akan  ditinggalkan Arturo Vidal maupun Ivan Rakitic ketika bursa transfer selanjutnya dibuka lagi. Tanguy Ndombele meneken kontrak dengan waktu enam tahun maupun sampai dengan 2025 yang akan datang. Akan tetapi media ini menyatakan bahwa Tottenham kemungkinan sudah yakin untuk melepasnya pada musim depan nanti.

Seperti diketahui Barcelona dibawah besutan entrenador Quique Setien memang ingin membangun skuad yang baru. Seperti diketahui bahwa rata-rata pemain El Barca sudah berumur 30 tahun keatas. Pemain seperti Suarez, Pique, Rakitic dan beberapa pemain lain memang sudah uzur. Dengan begitu, bukan tanpa alasan jika memang pelatih baru yang menggantikan Valverde ini ingin merombak skuadnya.

Previous Dua Tim Ini Gigit Jari Untuk Dapatkan Bastoni Dari Inter

Next Masa Depan Todibo Dengan Barcelona Semakin Jelas

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *