Nasib Tak Menentu Mario Gotze


Nasib Tak Menentu Mario Gotze

Nasib Tak Menentu Mario Gotze

Mario Gotze saat ini sedang dalam situasi yang kurang menguntungkan kariernya. Dia sempat dikabarkan akan pindah ke Liverpool pada musim depan. Namun Liverpool dengan tegas mengatakan jika kabar tersebut tidak benar. Munculnya kabar ini disebabkan karena Gotze tidak lagi bermain secara reguler bersama dengan Dortmund. Dan karena hal ini dia ingin bergabung dengan Liverpool dan bereuni dengan Klopp. Namun nyatanya itu tidak akan terjadi, karena The Reda tak punya niatan sedikitpun.

Salah satu yang mungkin menjadi alasan The Reds menolak Gotze adalah performanya. Dia diyakini sudah habis dan performa dari sang pemain juga terus menurun. Bahkan di Dortmund saja dia sudah tak bisa bersaing dengan pemain muda dan pemain baru yang ada di sana. Dia sangat kesulitan untuk mengimbangi permainan dari para pemain tersebut. Jika situasi ini terus berlanjut, tentu akan membuat Gotze semakin terpuruk.

Musim ini di Bundesliga, Mario Gotze hanya dapat kesempatan bermain sebanyak 13 kali saja. Dari 13 laga ini dia hanya bisa berhasil membuat 3 gol saja dan tidak bisa menciptakan assist. Di Liga Champions dia mendapatkan kesempatan bermain 4 kali dan menciptakan 1 assist saja.

Tak Diperpanjang Kontraknya

Gotze juga sepertinya sudah tidak punya masa depan di Borussia Dortmund. Pasalnya kontrak pemain Timnas Jerman ini akan habis pada musim panas nanti. Dan sampai sejauh ini, Gotze juga belum mendapatkan tawaran perpanjangan kontrak dari manajemen.

Walaupun begitu, sepertinya masa depan Gotze sedikit ada harapan. Ada 2 tim dari Italia yang menginginkan dirinya. Kedua tim tersebut adalah AS Roma dan AC Milan. Kedua tim itu berencana untuk mendapatkan sang pemain di musim panas nanti. Mereka tentunya ingin memperkuat skuad mereka dan menjadi salah satu kandidat perebutan gelar juara Serie A Italia.

Gotze Dipercaya Masih Belum Habis

Bagi Roma dan Milan, pemain 27 tahun ini adalah sesuatu yang ingin mereka dapatkan. Selain berpeluang mendapatkannya secara gratis, Gotze diyakini kedua tim itu masih belum habis. Kedua tim ini yakin jika mantan pemain Munchen ini bisa sukses bersama mereka di musim depan.

Dan tentunya mereka ingin mengikuti jejak Juventus yang sering sukses dengan beberapa pemain gratisan. Selain itu pemain yang didapat sang rival juga berkualitas sangat baik. Hal inilah yang membuat Milan dan Roma ingin membawa Gotze ke tanah Italia. Jika nanti salah satu tim ini mendapatkan sang pemain ini, dipastikan musim depan mereka akan mempunyai kekuatan tambahan di area tengah mereka.

Previous Kingsley Coman Punya Niatan Tinggalkan Bayern Munchen

Next Zico : Neymar Tak Mau Di Tekel? Cari Saja Olahraga Lain!

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *