BerandaLiga InggrisNasib Solskjaer Bergantung kepada Laga Kontra Everton

Nasib Solskjaer Bergantung kepada Laga Kontra Everton

Masa depan manajer Man United, Ole Gunnar Solskjaer, akan dipertaruhkan akhir pekan ini di laga Premier League kontra Everton. Hal tersebut diungkap oleh komentator yang juga mantan pemain Chelsea, Jason Cundy. Dia mengatakan jika manajemen Setan Merah sudah tidak bisa mentolerir satu lagi kekalahan. Apalagi, rekor kandang Man United sejauh ini sangat buruk. Mereka belum pernah menang di empat laga kandang, dan bahkan kalah di tiga di antaranya.

“Masalah yang kini dia (Solskjaer) hadapi adalah dia baru meraih satu poin di kandang. Padahal dia menjalani empat laga melawan beberapa tim yang seharusnya berada di bawah mereka,” ujar Cundy kepada¬†the Express.

“Manajemen sudah merasa resah. Jika mereka kembali kalah ahir pekan nanti (melawan Everton), saya rasa dia akan dilepas. Ini jadi momen krusial bagi Solskjaer. Periode sebelum jeda internasional selalu berpotensi menjadi kuburan para manajer,” tutupnya.

Kata-kata Cundy tidak salah. Rekoer kandang Marcus Rashford dkk memang sangat buruk musim ini. Bahkan, mereka kalah telak dalam beberapa kesempatan, seperti kontra Crystal Palace (1-3) dan Tottenham (1-6), satu laga berakhir kekalahan tipis kontra Arsenal (0-1), dan satu lagi imbang melawan Chelsea (0-0).

Nasib Solskjaer Bergantung kepada Laga Kontra Everton
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini