Nasib Sial Barca: Kalah Plus Kehilangan Pemain


Nasib Sial Barca: Kalah Plus Kehilangan Pemain
Goal

Nasib Sial Barca: Kalah Plus Kehilangan Pemain

Nasib sial Barcelona di Estadio Wanda Metropolitano, Minggu (22/11) dini hari tadi, bukan hanya menelan kekalahan 0-1 dari Atletico Madrid, melainkan juga kehilangan dua pemain bertahannya akibat cedera.

Situasi Gerard Pique sudah merisaukan sejak ia dipaksa meninggalkan lapangan pada menit ke-62, setelah mengalami kecelakaan dengan Joaquin Correa, yang membebankan tubuhnya ke lutut sang defender pensiunan timnas Spanyol.

Imbasnya, Barca mengumumkan melalui cuitan di Twitter bahwa Pique mengalami keseleo ligamen di lutut kaki kanannya, dan kini akan melaksanakan pemeriksaan lebih lanjut untuk mengetahui seberapa buruk cedera yang dialaminya.

Tak hanya Pique, ternyata Sergio Roberto yang sempat bermain penuh selama 90 menit di lapangan, juga mengalami cedera selepas pertandingan. Ia divonis mengalami masalah pada otot paha kaki kanannya.

Kesialan yang nyata tentu saja kekalahan yang dipersembahkan oleh gol tunggal Yannick Ferreira Carrasco, yang tercipta dengan cara yang menggelikan setelah penjaga gawang Marc-Andre ter Stegen melakukan blunder fatal dengan mennggalkan gawangnya.

Gol yang tercipta pada pengujung babak pertama itu menjadi satu-satunya yang tercipta pada pertandingan ini, dan Barca pun harus menerima realita bahwa mereka kini terjerembab di peringkat ke-10 klasemen sementara La Liga, setelah merasakan kekalahan ketiganya di musim ini.

Previous Puncaki Klasemen Sementara, Mou Anggap Hal Biasa

Next Zidane: Urus Saja Urusanmu Sendiri

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *