Nasib Ronald Koeman Akan Ditentukan di Empat Laga ke Depan

0
83

Hasil buruk yang diterima Barcelona kontra Bayern Munchen kini mulai mempengaruhi posisi Ronald Koeman selaku pelatih El Barca. Seperti diketahui, Barcelona dibuat tidak berkutik dan dihajar 0-3. Alhasil mereka kini menempati posisi dasar Grup E Liga Champions 2021/22.

Kini berdasarkan informasi dari Deportes Cuatro, Presiden Barcelona, Joan Laporta memberikan ultimatum kepada Koeman untuk segera memperbaiki penampilan timnya. Sumber yang sama mengklaim jika pelatih asal Belanda tersebut akan diberikan waktu hingga bulan Oktober 2021 untuk membuat perubahan dan kembali ke jalur kemenangan.

Itu artinya Barcelona diwajibkan untuk meraih kemenangan di empat laga mereka ke depan, dimulai dari laga Liga Spanyol akhir pekan ini kontra Granada, dilanjutkan laga kontra Cadiz dan Levante, serta laga lanjutan fase grup Liga Champions melawan Benfica.

Tidak aneh memang jika Laporta merasa malu dengan penampilan Barcelona di laga melawan Bayern. Pasalnya Barcelona bermain di Camp Nou, namun mereka sama sekali tidak memberikan ancaman ke gawang Bayern kendati memainkan dua penyerang sekaligus, yakni Memphis Depay dan Luuk de Jong.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini