Nasib Pioli di AC Milan Akan Ditentukan oleh Liga Champions


Nasib Pioli di AC Milan Akan Ditentukan oleh Liga Champions

Nasib Pioli di AC Milan Akan Ditentukan oleh Liga Champions

Nasib pelatih AC Milan, Stefano Pioli berada di ujung tanduk. Dirinya diklaim berada dalam ancaman pemecatan seiring dengan inkonsistensi AC Milan yang terjadi sejak Februari 2021 silam.

Menurut laporan dari Gazette dello Sport, manajemen AC Milan akan memecat mantan pelatih Fiorentina tersebut jika di akhir musim AC Milan gagal menembus Liga Champions. Perlu diketahui, saat ini Rossoneri masih berada di posisi ke-5 dengan 66 poin, kalah selisih gol dari Napoli dan Juventus yang mengoleksi poin setara.

Kesulitan menembus Liga Champions jelas cukup mengejutkan bagi AC Milan. Pasalnya mereka merupakan kandidat juara, setidaknya hingga Februari 2021 kala Zlatan Ibrahimovic dkk bertengger di puncak klasemen Serie A.

AC Milan pun dikabarkan sudah mempersiapkan kandidat untuk mengisi posisi Pioli seandainya dirinya benar-benar dipecat. Kandidat teratas adalah mantan pelatih Juventus dan juga AC Milan, Massimiliano Allegri. Selain Allegri, AC Milan juga kabarnya menargetkan pelatih Hellas Verona, Ivan Juric.

Previous Kans Lolos PSG Ke Final Berat, Madrid Dan Chelsea Imbang

Next Kalah dari Man City, Neymar: PSG Belum Kalah Perang

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *