Nasib Deschamp Dibicarakan Minggu Depan

0
57
twitter__6___1_

Pelatih Prancis, Didier Deschamp akan bertemu dengan presiden federasi sepakbola negaranya minggu depan. Ini dikabarkan membicarakan masa depannya sebagai pelatih skuad nasional Prancis.

Di Euro 2020, Prancis gagal mencapai delapan besar untuk pertama kalinya sejak 2010,  dan Didier Deschamps telah dijadwalkan bertemu dengan Noel Le Graet, presiden Federasi Sepak Bola Prancis (FFF).

Pelatih itu telah memoles Ayam Jantan sejak tahun 2012, dia berhasil memenangkan Piala Dunia 2018 dan mencapai final Euro 2016.

La Great telah mengatakan, posisi Deschamp tidak dalam tekanan. Rencana pertemuan itu dianggapnya sebagai pertemuan dua sahabat.

“Kita sudha berjanji untuk bertemu. Saya akan membiarkan selama 10 hari untuk dia menenangkan diri. Setelah itu kita akan bertemu di kantorku di Guingamp dan menghabiskan hari bersama,” kata La Graet kepada Telefoot.

“Kami adalah teman baik, dan akan melakukan pembicaraan dengan saling mengetahui apa yang salah. Dia adalah temanku, orang yang setia. Dan ini adalah kegagalan pertamanya. Kami akan diskusikan semua hal dengan tenang.”

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini