Nasib De Gea Tergantung Hasil Penjualan Pogba


Nasib De Gea Tergantung Hasil Penjualan Pogba

Nasib De Gea Tergantung Hasil Penjualan Pogba

Liputanbola.id – Saat ini kontrak Davis De Gea baru diperpanjang hingga 2023 di bulan September 2019. Perpanjangan kontrak itu bertujuan untuk menaikan honor De Gea serta  menjaga agar realisasi penjualan De Gea tidak bersifat gratis.

Kemungkinan besar, David De Gea akan dilepas oleh Manchester United. MU menumbalkan De Gea dengan maksud karena klub membutuhkan dana segar untuk bisa mendatangkan pemain baru.

Akan tetapi,penentuan nasib De Gea juga tergantung dari hasil penjualan Paul Pogba.  Saat ini MU sedang membangun klub dengan proyek jangka panjang. Oleh karea itu  Ole Gunnar Solskjaer sekarang sedang membutuhkan dana yang cukup untuk memuluskan rencananya tersebut

Sebagai pengganti De Gea, saat ini MU sedang memantau perkembangan kiper yang  tengah dipinjamkan oleh klub ke Sheffield United, Dean Henderson, yang telah membantu klub tersebut bisa bersaing di papan atas Liga Primer Inggris. Saat ini Henderson mempunyai kesempatan besar menjadi kiper utama MU dan juga Timnas  Inggris.

Selain itu di United ada Sergio Romero yang menjadi kiper cadangan yang sangat bagus. Romero bisa diplot sebagai kiper sementara sebelum Henderson resmi berlabuh kembali ke Manchester United.

David De Gea memang selalu dikaitkan dengan kampung halamannya, namun belum ada penawaran yang pasti dari beberapa klub Spanyol tersebut. Transfer di negara Inggris mungkin agak mustahil. Hal yang paling realistis dari  De Gea adalah,dikaitkan dengan Juventus dan PSG.

Ketika musim baru dimulai peforma De Gea mengalami penurunan yang sangat drastis, namun saat ini sudah mengalami peningkatan peforma  secara signifikan.

Previous Mikel Arteta Merasa Kecewa Arsenal Terhenti Langkahnya

Next Manchester United Dihadapkan dengan LASK

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *