BerandaLiga ItaliaNapoli Telah Menghubungi Barcelona Untuk Junior Firpo

Napoli Telah Menghubungi Barcelona Untuk Junior Firpo

Beberapa hari ini media Italia sempat membicarakan klub yang bermarkas di San Paolo Napoli, yang cukup tertarik untuk meminjam salah satu pemain lini belakang Barcelona. Junior Firpo menjadi salah satu incaran Napoli, untuk memperkokoh lini belakang mereka.

Mengingat posisi klasemen dari Napoli sendiri saat ini berada di urutan enam di atas AC Milan. Setelah seluruh jadwal pertandingan Serie A di tunda, Karena wabah virus corona yang perkembangannya cukup pesat di Italia saat ini.

Junior Firpo pada musim ini telah memainkan sebanyak 12 laga pertandingan, dengan mencetak satu gol dan satu assists untuk tim yang bermarkas di Camp Nou. Pemain berusia 23 tahun ini sebenarnya akan di jadikan pelapis untuk Jordi Alba di bek sayap kiri.

Blaugrana sendiri tidak terlalu mengeluarkan dana yang cukup besar, untuk bisa mndatangkan pemain ini dari klub sebelumnya Real Betis. Dengan harga 18 juta euro pada saat itu, Barcelona bisa mendapatkan pemain yang menjadi pemain yang berpengaruh bagi Real Betis.

Pemain berkebangsaan Spanyol tersebut memiliki gaya permain,cukup rajin untuk membantu lini serang dari klubnya.

Napoli ingin Junior Firpo bisa berstatus pinjaman

Pihak Napoli sendiri mengatakan apabila ia sudah menghubungi pihak Barcelona, untuk bisa mendapatkan jasanya di bursa transfer musim panas nanti. Bahkan Direktur Napoli Cristiano Giuntoli telah,membahas ini bersama pihak Barcelona. Sehingga kedatangan Junior Firpo ke San Paolo bisa berjalan lancar.

Akan tetapi yang menjadi kekhawatiran dari Napoli disini, apakah Blaugrana mau untuk melepas pemainnya dengan status pinjaman saat ini? Mengingat jika Barcelona sendiri saat ini masih mengincar beberapa pemain lini depan, yang bisa membuat daya gedornya semakin tajam di musim depan.

Menurut beberapa media di Italia, apabila Junior Firpo kemungkinkan akan di jual oleh Barcelona. Dengan harga yang tidak mencapai 20 juta euro, untuk bisa mendatangkannya ke Napoli. Secara tidak langsung pihak Barcelona ingin melakukan penjualan permanen.

Namun pihak Napoli lebih senang jika pemain tersebut di pinjamkan terlebih dahulu sebelum menentapkan Junior Firpo di Napoli.

Adeliahttps://liputanbola.id
Awalnya sih belajar penulisan artikel SEO saja sebagai hiburan. Terus lama-lama banyak teman yang nawarin freelance buat jadi penulis online. Eh.. suatu ketika ketemu sama teman-teman di liputanbola.id ini deh yang ngajakin buat nyalurin hobi dan sambil terus mengasah skill penulisan artikel online.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini