Napoli Sedikit Lebih Unggul Untuk Mendapatkan Mauro Icardi


Napoli Sedikit Lebih Unggul Untuk Mendapatkan Mauro Icardi

Napoli Sedikit Lebih Unggul Untuk Mendapatkan Mauro Icardi

Pemain inter Milan yang saat ini tengah dipinjamkan ke PSG Mauro Icardi. Sempat dikabarkan ingin kembali ke kompetisi Serie A pada musim panas ini. KLub-klub seperti Juventus dan Napoli yang saat ini memiliki potensi kuat untuk mendatangkan penyerang tersebut. Meskipun pihak Paris Saint Germain masih juga memiliki keinginan untuk mematenkan Mauro Icardi.

Beberapa waktu yang lalu pihak PSG diketahui telah memberikan penawaran kepada Inter Milan. Dimana dua pemain mereka Julian Draxler dan leandro Paredes. Diharapkan bisa menjadi opsi penukaran pemain, sehingga pihak Inter Milan bisa menurunkan harga dari sang pemain pada bursa pemain nanti.

Dimana Mauro Icardi pada musim ini bersama Paris Saint Germain berstatus pinjaman. Dengan opsi untuk dibeliĀ  sekitar 70 juta euro nantinya. Mengingat performa pemain yang cukup bagus pada musim ini. Para petinggi Paris Saint Germain berharap bisa mendapatkan diskon. Sehingga memasukan nama pemain menjadi opsi terbaik ynag bisa di lakukan.

Namun Menurut FCinternews, kedua pemain ini tidak sesuai dengan yang diharapkan oleh Antonio Conte. Hal ini mungkin karena kedua pemain tersebut memiliki kualitas yang sama dengan beberapa pemain tengah mereka. Seperti Cristian Eriksen dan Marcelo Brozovic yang menjadi pilihan utama pelatih Inter Milan tersebut.

Banyak pemain Napoli yang dilirik Antonio Conte

Beda cerita dengan Napoli dimana Inter Milan banyak tertarik dengan beberapa nama dalam susunan pemain Gennaro Gattuso. Nama seperti Arkadiusz Miliki yang bisa mengisi kekosongan lini serang Nerazzurri. Menjadi pengganti yang cukup tepat nantinya.

Namun ada satu nama pemain yang akan menjadi incaran utama Antonio Conte. Pemain gelandang tengah miliki Napoli akan menjadi pemai yang paling diutamakan daripada Arkadiusz Miliki. Allan yang belum lama ini memiliki pertikaian dengan Gennaro GAttuso. Bisa menjadi pemain yang tepat untuk lini tengah Inter Milan musim depan. Mengingat apabila Antonio cukup sering menggunakan formasi 3-5-2 yang mengharuskan banyak memakai pemain dilini tengah.

Meskipun perebutan pemain Mauro Icardi dan Arkadiusz Milik akan menjadi cukup sengit. Klub raksasa Serie A Juventus juga akan menjadi pesaing kuat untuk bisa mendapatkan salah satu penyerang tersebut. Namun apabila kesepakatan kedua klub tersebut terlaksana. Maka harapan Bianconerri untuk memiliki pelapis bagi Gonzalo Higuain pada musim depan kemungkinan akan pupus.

Sehingga perlu membidik pemain yang memiliki kemampuan yang hampir serupa dengan Gonzalo higuain musim ini.

Previous Arsenal Bakal Daratkan Pemain Muda Berbakat dari Norwegia

Next Paul Pogba Dapat Cinta Fans Manchester United Lagi

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *