BerandaLiga ItaliaNapoli Rasakan Kekalahan Pertama di Lapangan Serie A

Napoli Rasakan Kekalahan Pertama di Lapangan Serie A

Kedatangan Sassuolo ke Stadio San Paolo pada Senin (2/11) dini hari tadi WIB menghadirkan kekalahan perdana untuk skuat Napoli, setidaknya untuk di atas lapangan pada sebuah pertandingan di Serie A musim ini.

Tim tamu bertandang tanpa tiga orang pemain lini serang utamanya, yakni Domenico Berardi, Ciccio Caputo, dan Filip Djuricic, namun berhasil menemukan jalan untuk membobol gawang David Ospina lewat sebuah penalti yang dieksekusi dengan baik oleh Manuel Locatelli.

Sebuah aksi solo dari Maxime Gomez pada menit ke-95 kemudian memastikan bahwa tim tamu membawa pulang tiga poin penuh dari kunjungannya ke Naples pada akhir pekan ini.

Secara legal, ini bukanlah kekalahan pertama Napoli di Serie A, namun kekalahan yang dirasakan sebelumnya adalah vonis WO 0-3 pada laga kontra Juventus di awal bulan Oktober. Jadi ini adalah kekalahan perdana di atas lapangan yang dirasakan oleh skuat asuhan Gennaro Gattuso.

Dengan demikian, Napoli harus rela turun ke peringkat kelima klasemen dan di sisi lain, Sassuolo mengambil alih urutan kedua dari sang tuan rumah berkat kemenangan ini.

Napoli 0-2 Sassuolo – (Manuel Locatelli 59’ [p], Maxime Lopez 90+5’)

Susunan Pemain

Napoli (4-2-3-1): Ospina; Di Lorenzo, Manolas, Koulibaly, Hysaj (Mario Rui 70’); Bakayoko, Fabian Ruiz; Politano (Zielinski 78’), Mertens (Elmas 70’), Lozano (Petagna 64’); Osimhen.

Sassuolo (3-4-1-2): Consigli; Muldur (Kyriakopoulos 80’), Chirches (Marlon 88’), Ferrari; Rogerio, Traore (Defrel 68’), Ayhan, Locatelli; Lopez; Raspadori (Bourabia 88’), Boga (Obiang 81’)

Napoli Rasakan Kekalahan Pertama di Lapangan Serie A
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini