Napoli Merasa Harga Osimhen Dapat Merusak Hubungan


Napoli Merasa Harga Osimhen Dapat Merusak Hubungan

Napoli Merasa Harga Osimhen Dapat Merusak Hubungan

Penyerang Lille Victor Osimhen beberapa waktu lalu sempat dikaitkan dengan beberapa klub papan atas di eropa. Klub-klub seperti, Liverpool, Chelsea, Dan Manchester United jadi klub yang memfavoritkan pemain tersebut. Namun sejauh ini Napoli menjadi tim utama yang berkesempatan mendatangkan pemain tersebut pada musim panas ini.

Perlu diketahui harga dari pemain berkebangsaan Nigeria yang diminta oleh klubnya saat ini sekitar 50 juta euro. Dimana harga ini menjadi tiga kali lipat dari yang sebelumnya. Mengingat harga dari Osimhen pada tahun lalu masih berkisaran di angka 12 juta euro pada saat itu.

Meskipun pihak Partenopei dikabarkan sudah menyepakati dari persyaratan yang dimiliki oleh Lille. Para petinggi lonjakan harga yang ditetapkan oleh klub asal Prancis tersebut bisa saja menyebabkan masalah pada suatu saat nanti. Bahkan Napoli menghimbau kepada para petinggi Lille jika hal tersebut bisa memicu kerusakan dari kesepakatan tersebut juga nantinya.

Dimana beberapa klub sangat memungkinkan untuk mengalihkan perhatiannya kepada pemain lainnya. Apabila Lille tidak merasa kendala dengan para klub lainnya di eropa yang saat ini tengah merebutkan Victor Osimhen. Mengingat masih banyak pemain lainnya yang dirasa memiliki pengalaman jauh melebihi penyerang berusia 21 tahun tersebut. Sehingga hal ini bisa jadi masalah tersendiri untuk masa depan dari sang pemain itu sendiri.

Napoli Harap Lille bisa menurunkan harga untuk Victor Osimhen

Klub bermarkas di San Paolo tersebut berharap apabila Lille bisa segera menurunkan harga dari pemain mereka tersebut. Meskipun saat ini Lille sedang mengalami masalah di finasial mereka akibat pandemi virus corona. Sehingga membuat pemain tersebut dijual cukup tinggi untuk menyelamatkan finasial mereka.

Namun Napoli merasa jika tak hanya Lille saja yang sedang mengalami kendala tersebut. Sehingga diharapkan klub Prancis tersebut juga memikirkan masalah yang sama terhadap klub lainnya. Sehingga keinginan untuk bisa mendatangkan salah satu penyerang mereka tidak akan megalami suatu kendala yang berarti nantinya.

Vitcor Osimhen sendiri musim ini telah menunjukan penampilan yang cukup mengesankan bersama Lille. Dimana dirinya berhasil mencetak 18 gol dan enam assist dalam 38 laga pertandingan liga LOSC musim ini. Tak heran apabila pemain Osimhen menjadi incaran banyak klub papan atas di eropa saat ini. Sehingga penyerang tersebut sangat memungkinan jika dirinya bisa menjadi pemain bintang selanjutnya dimasa depan. Bersama beberapa klub yang menginginkan jasa pemain pada bursa pemain musim panas ini.

Previous Giggs: Dengan Berat Hati, Harus Diakui Liverpool Fantastis

Next AC Milan Kembali Targetkan Kontrak Baru Pemain 18 Tahun

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *