Napoli Memulai Langkah Untuk Datangkan Sardar Azmoun


Napoli Memulai Langkah Untuk Datangkan Sardar Azmoun

Napoli Memulai Langkah Untuk Datangkan Sardar Azmoun

Klub Serie A Napoli yang saat ini tengah dilanda dilema akan oleh salah satu pemain mereka Dier Mertens. Dimana sang pemain hingga saat ini masih belum menandatangani kontrak barunya bersama klub berjuluk Azzuri tersebut. Namun mereka sudah menyiapkan salah satu nama kandindat kuat untuk menggantikan penyerang Napoli nanti.

Pemain yang digadang-gadang menjadi Messi milik Iran ini. Diketahui telah membuat mencuri hati pelatih Gennaro Gattuso. Berkat penampilannya yang cukup bagus di Zenit pada musim ini. Akan tetapi pemain ini bisa menjadi salah satu pemain incaran jangka panjang untuk Napoli dalam beberapa waktu yang akan datang.

Mengingat Dier mertens menjadi sempat dikaitkan dengan klub asal Inggris Chelsea. Sehingga perlu adanya pemain pengganti yang cukup sepadan dengan sang pemain. Alhasil penyerang Zenit St Petersburg Sardar Azmoun kemungkinan bisa menggantikan posisi dari Dier Mertens apabila penyerang berusia 33 tahun ini. Hengkang ke Stamford Brigde dalam kurun waktu yang dekat ini.

Menurut salah satu media Gazzetta dello Sport,  Pemain berusia 25 tahun ini telah bersedia. Untuk merasakan sensasi bermain bersama Napoli dalam waktu dekat ini. Sehingga peluang untuk bisa mendatangkan pemain ini sangat terbuka lebar. Mengingat Azmoun bisa menjadi pemain yang lebih hebat lagi bersama Azzuri kedepannya nanti.

Napoli akan sangat mudah mendatangkan Sardar Azmoun

Pihak Napoli tidak akan mengalami kendala dalam mendatang penyerang Zenit St Petersburg tersebut. Hal ini dikarenakan Sardar Azmoun bisa menggunakan salah satu kursi pemain non eropa dalam tim Azzuri. Mengingat penyerang tersebut untuk saat ini memiliki paspor Iran. Bahkan dikabarkan pihak Napoli bersedia untuk memberikan jatah tersebut untuk Azmoun nantinya.

Beberapa nama pemain miliki Napoli setidaknya bisa dilepas dalam musim panas ini. Pemain Seperti Leandrinho, yang hingga saat ini masih belum dimainkan selama karinya di San Paolo. Selain itu pemain lini depan Hirving Lazano kemungkinan juga akan dijual. Untuk bisa mendapatkan tanda tangan dari Sardar Azmoun.

Mengingat performa dari Sardar Azmoun musim ini menunjukan penampilan yang cukup fantastis. Dimana ia berhasil mencetak 14 gol dan menorehkan empat assist untuk Zenit dalam 29 penampilannya  musim ini. Sehingga sudah tidak diragukan kembali kemampuan yang dimiliki oleh pemain asal Iran tersebut. Jadi banyak kemungkinan yang bisa terjadi untuk masa depan Azmoun di beberapa musim kedepan bersama Napoli nantinya.

Previous Inter Milan Melirik Pemain Bertahan Freiburg Robin Koch

Next AC Milan Semakin Yakin Untuk Datangkan Memphis Depay

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *