Napoli Masih Jadikan Everton Incaran Utama Mereka


Napoli Masih Jadikan Everton Incaran Utama Mereka

Napoli Masih Jadikan Everton Incaran Utama Mereka

Pemain miliki Gremio Everton Sousa Soares. Telah berhasil menarik perhatian dari tim papan atas Serie A Napoli. Bahkan tim besutan Gennaro Gattuso saat ini telah memberikan penawaran kepada Gremio. Namun pihak klubnya saat ini mengungkapkan masih belum ada penawaran untuk pemain mereka.

Meskipun sempat beredar rumor mengenai penawaran yang diberikan oleh Napoli yang senilai 25 juat euro. Akan tetapi hal tersebut langsung ditampik oleh sang presiden Gremio Romildo Bolzan Jr. Dimana ia mengaku apabila hingga saat ini masih belum ada klub yang bernegoisasi untuk pemain mereka.

Pemain berusia 24 tahun tersebut tak hanya menjadi incaran klub asal Serie A untuk saat ini. Akan tetapi klub Premier League juga berhara untuk bisa mendatangkan pemain ini pada musim panas nanti. Sehingga akan menjadi persaingan yang cukup sengit dari kedua tim tersebut. Untuk bisa mendapatkan tanda tangan dari pemain Gremio nanti.

Everton Sousa Soares sendiri saat ini memiliki kontrak bersama Germio hingga tahun 2023 nanti. Selain itu ia juga memiliki nilai jual sekitar 60 juta euro di bursa musim panas nanti. Namun menurut Romildo Bolzan apabila ia tidak akan menghalangi jalan bagi pemain tersebut. Untuk bisa didatangkan klub papan atas dieropa saat ini.

Berkat perfoma apiknya Everton Sousa Soares jadi Incaran klub eropa

Pemain berkebangsaan Brasil tersebut telah menjadi pilihan utama bagi tim Gremio di beberapa musim belakang ini. Mengingat kontribusi yang sudah ditampilkan untuk timnya saat ini. Dimana ia telah ditampilkan sebanyak 270 laga pertandingan bersama Gremio. Dari laga tersebut ia berhasil menorehkan 69 gol semenjak di promosikan dari akademinya saat itu.

Selain performanya di tim nasional Brasil juga terbilang cukup bagus. Dimana ia berhasil menorehkan tiga gol untuk timnas tersebut. Tak heran apabila pemain ini mampu banyak menarik perhatian dari klub papan atas di eropa saat ini. Bahkan tak menutup kemungkinan apabila Everton juga biasa menjadi pemain bintang di eropa di masa depan.

Meskipun saat ini klub Premier League The Toffens menjadi salah satu kandidat terkuat. Tim yang akan bisa mendapatkan tanda tangan dari sang pemain pada bursa musim panas nanti. Dilansir dari Radio matre, tim besutan Ancelotti telah menarik kembali ketertarikannya tersebut. Hal ini disebabkan karena masalah di finasial fair play yang dialami The Toffees pada saat ini.

Previous Lazio Berikan Kontrak Baru Kepada Simone Inzaghi

Next Gasperini Menilai Atalanta Harus Kerja Lebih Keras Lagi

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *