Napoli Ikuti Everton Untuk Pemain Bek Lille


Napoli Ikuti Everton Untuk Pemain Bek Lille

Napoli Ikuti Everton Untuk Pemain Bek Lille

Seperti yang telah di ketahui saat ini, apabila salah satu klub liga Inggris Everton. Menyatakan keseriusannya, untuk bisa mendatangkan salah satu pemain bek tengah yang dimiliki oleh Lille saat ini. Gabriel Magalhaes telah mencuri perhatian The Toffes berkat, kontribusinya bersama LOCS Lille musim ini.

Pemain berusia 22 tahu tersebut, telah menjadi salah satu pemain inti untuk Lille musim ini. Dimana bersama klub Prancis tersebut, Gabriel telah tampil sebanyak 34 laga pertandingan dan mencetak satu gol. Namun menurut media di Prancis Football Prancis, klub raksasa di Italia Napoli. Juga di kabarkan telah ikut ambil bagian, untuk bisa mendatangkan pemain berkebangsaan Brazil tersebut.

Meskipun kontrak Gabriel Magalhaes akan berahkir pada juni 2023, pihak Everton telah memberikan penawaran kepada Lille. Untuk kontraknya bersama The Toffes pada bulan januari nanti. Sehingga perlu beberapa opsi yang menarik untuk, Biancocelesti untuk bisa mendatangkan pemain muda berbakat tersebut.

Dalam proses mendatangkan pemain Lille tersebut, dikabarkan pihak klub akan melepas sang pemain. Dengan nilai jual sekitar 20 juta euro. Sehingga bagi klub-klub yang ingin mendapatkan tanda tangan Gabriel, di perlukan dana yang cukup murah. Perlu opsi tambahan yang menarik, supaya pihak klub bisa menurutkan harga dari Gabriel Magalhaes nanti.

Gabriel Magalhaes bisa menggantikan posisi Kalidou Koulibaly

Mengingat apabila pihak Napoli saat ini masih dibuat khawatir, akan kepergian dari salah satu bek tangguh mereka Kalidou Koulibaly. Dimana pemain Senegal tersebut, dikabarkan telah siap untuk meninggalkan Napoli pada ahkir musim nanti. Dua klub Premier League Manchester United dan Manchester City, diketahui telah serius untuk menampung Koulibaly pada ahkir musim.

Hal ini diperkuat dengan pernyataan Koulibaly. Berkeinginan untuk hengkang, karena tidak puas dengan performa dari Partenopei pada musim ini. Selain itu pihak Napoli dikabarkan ingin melepas sang pemain, karena tidak mampu untuk membayar gaji dari Koulibaly yang terlampau tinggi.

Sehingga dengan mendatangkan Gabriel Magalhaes, setidaknya bisa mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Kalidaou Koulibaly pada musim depan.

Previous Inter Milan Berikan Upah Menggiurkan Untuk Mertens

Next Kisah Sadio Mane Anak Imam Masjid yang Terkenal Religius

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *