Napoli Gembira Sardar Azmoun Inginkan Tantangan Baru


Napoli Gembira Sardar Azmoun Inginkan Tantangan Baru

Napoli Gembira Sardar Azmoun Inginkan Tantangan Baru

Pemain Zenit St Petersburg Sardar Azmoun tengah menjadi incaran tim Serie A Napoli. Dimana Tim besutan Gennaro Gattuso tersebut sudah menunjukn ketertarikannya dalam beberapa bulan belakangan ini. Namun karena belum adanya pertemuan antara dua belah pihak klub. Hingga saat ini masih belum ada kabar terbaru akan rumor tersebut. Meskipun sang pemain ingin merasakan tantangan baru di musim depan.

Pihak tim Rusia belum lama ini sempat memberi pernyataan jika pemain mereka tersebut tidak akan dijual dalam waktu dekat ini. Mengingat masa kerja dai pemain internasional Iran tersebut yang cukup lama sekitar delapan tahun. Sardar Asmoun telah berseragam Zenit hingga saat ini. Membuat petinggi klub Rusia tersebut enggan untuk melepas pemain mereka.

Dimana pemain depan ini diharapkan bisa menjadi peran pengganti dari Arkadiusz Milik yang sudah dipastikan hengkang pada musim panas nanti. Sehingga pelatih Gennaro Gattuso saat ini tengah menjadi pengganti sepadan untuk kursi kosong dilini depan mereka tersebut.

Mengingat Napoli saat ini tengah berusaha untuk bisa bersaing kembali di papan atas Serie A musim depan. Selain itu Napoli saat ini tengah berada di posisi keenam klasemen sementara Serie A. Tim bermarkas di San Paolo tersebut diketahui juga akan kembali bersaing untuk tiket Liga Champion musim depan.

Sardar Azmoun merasa perlu adanya tantangan baru untuknya

Dilansir dari Calciomercato.com, pemain lini depan tersebut hingga saat ini masih memiliki kontrak dengan Zenit St Petersbrug. Ia juga mengaku masih tetap fokus dengan klubnya saat ini. Selain itu juga berharap jika kontraknya akan tetap berjalan lancar dengan klub asal Rusia untuk saat ini.

Namun Azmoun merasa pengalaman yang sudah didapatkan selama delapan tahun bersama Zenit ini. Membuat penyerang berusia 25 tahun ini mencoba tantangan baru di musim depan nanti. Sehingga dirinya mengaku jika tidak menutup kemungkinan dalam waktu dekat nanti dirinya akan berada di klub yang berbeda. Alhasil dengan penyataan tersebut membuak pelaung Napoli untuk bisa mendatangkannya ke San Paolo pada musim panas nanti.

Penampilan Sardar Azmoun pada musim ini bersam Zenit St Petersbrug bisa dibilang cukup cemerelang. Sejauh ini ia telah ditampilkan sebanyak 29 laga pertandingan musim ini. Dimana dalam seluruh laga tersebut Azmoun berhasil mencetak 14 gol. Tak heran apabila dirinya kini menjadi incaran bagi Napoli. Namun Sardar Azmoun menilai jika kedua belah pihak tim harus segera melakukan perbincangan. Jika tim Serie A ini menginginkannya pada bursa pemain musim panas nanti.

Previous Hirving Lazano Tengah Alami Masa Sulit Di San Paolo

Next Brescia Telah Selesaikan Masalah Dengan Balotelli

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *