BerandaLiga ItaliaNapoli Gasak Tipis Fiorentina

Napoli Gasak Tipis Fiorentina

Napoli mengatasi tim tuan rumah Fiorentina dengan skor tipis, 2-0 pada lanjutan Serie A, yang berakhir Minggu (16/5) malam WIB. Hasil ini membawa Napoli aman smeentara di peringkat tiga klasemen dengan 76 poin.

Di bawahnya ada AC Milan dan Juventus yang berpoin sama, 75 dan bersiap menggeser Napoli jika salah satu dari mereka menang.

Gol pertama tercipta saat pinalti Lorenzo Insigne menit 56 mengoyak jala tuan rumah. Bola sepakan Insigne sempat diblok kiper lawan, namun bola muntahnya kembali disempurnakan sang kapten ke sisi kosong gawang.

Gol kedua tercipta menit 67 setelah sepakan Zielinski membentur bek Fiorentina Lorenzo Venuti. Bola yang berbelok arah tidak dapat diantisipasi oleh kiper dan mengubah skor yang bertahan sampai usai.

Fiorentina 0 – 2 Napoli

Goals: 0-1 Insigne 56, 0-2 Venuti 67

Bookings: Milenkovic, Ribery, Caceres, Castrovilli, Pezzella; Rrahmani, Contini

Sent off: Dragowski

Fiorentina: Terracciano; Milenkovic, Pezzella, Caceres; Venuti, Bonaventura (Callejon 77), Pulgar, Castrovilli (Eysseric 66), Biraghi (Igor 66); Vlahovic, Ribery (Kouame 83)

Napoli: Meret; Di Lorenzo, Manolas, Rrahmani, Hysaj; Fabian Ruiz, Bakayoko; Politano (Lozano 76), Zielinski (Mertens 76), L Insigne; Osimhen (Petagna 84)

Napoli Gasak Tipis Fiorentina
PakdeDungpret
Menyukai menulis sebagai bagian dari mensyukuri berkat dan talentaNya. Bekerja paruh waktu sebagai koki rumahan, ilustrator dan editor.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini