Napoli Dapat Kabar Baik Dari The Blues Untuk Jeremie Boga


Napoli Dapat Kabar Baik Dari The Blues Untuk Jeremie Boga

Napoli Dapat Kabar Baik Dari The Blues Untuk Jeremie Boga

Ketertarikan Napoli terhadap pemain Chelsea yang saat ini bermain bersama Sassuolo. Sudah mulai terlihat dalam beberapa bulan lalu. Namun karena ada opsi pembelian kembali dari The Blues. Membuat Partenopie masih belum mau melakukan langkah pertama mereka. Tetapi Chelsea diketahui tidak akan mengambil opsi tersebut dalam waktu dekat ini.

Jeremie Boga saat ini tengah menjadi incara beberapa klub papan atas di eropa. Mengingat penyerang sayap tersebut telah menampilkan kualitasnya pada musim ini bersama Sassuolo. Pelatih Gennaro Gattuso merasa terkesan dengan penampilan boga pada musim ini di Serie A. Bahkan pelatih Napoli tersebut telah menetapkan pemain tersebut dalam incaran utama musim panas ini.

Namun dengan adanya opsi lain yang dimiliki oleh klub sebelumnya Chelsea. Dimana opsi pembelian kembali dengan kisaran harga sekitar 15 juta euro nantinya. Membuat Partenopei hingga saat ini belum melakukan langkah pendekatan dengan perwakilan dari Jeremie boga. Mengingat peluang untuk bisa mendatangkan pemain ini sangatlah kecil. Terlebih The Blues sempat dikabarkan ini mendatangkan pemain mereka tersebut.

Akan tetapi menurut laporan dari Fabrizi Romano di The Guardian. Chelsea tidak akan mendatangkan pemain ini dalam waktu dekat. Pihak klub Premier League tersebut diketahui lebih suka dengan persentase yang akan diberikan oleh Jeremie Boga. Dalam beberapa tahun kedepan bersama klub barunya tersebut.

Peluang Napoli akan terbuka lebar

Mendengar rumor tersebut pihak Napoli tentunya akan semakin memiliki pelaung besar dalam mendatangkan Jeremie Boga pada musim panas ini. Mengingat tim besutan Gennaro Gattuso saat ini tengah memiliki masalah dengan pemain lini depan mereka yang ingin hengkang.

Pemain Napoli Arkadiusz Milik merupakan salah satu pemain mereka yang sudah tidak betah di San Paolo pada musim depan. Dimana penyerang tersebut saat ini tengah menjadi incaran beberapa klub Serie A lainnya. Sehingga membuat sang pelatih harus segera mencari pengganti yang sesuai. Untuk bisa mengisi kekosongan lini depan mereka sebelum musim kompetisi Serie A dilanjutkan kembali.

Pemain berusia 23 tahun tersebut. Dirasa akan sangat sesuai dengan gaya permainan yang akan di berikan oleh pelatih Napoli saat ini. Mengingat pemain tersebut telah berkontribusi dengan menorehkan delapan gol dan empat assist. Dalam 24 laga pertandingan musim Serie A saat ini bersama Sassuolo. Sehingga peluang tersebut harus segera dimanfaatkan oleh Napoli sebelum Chelsea kembali mengubah pikiranya.

Previous Napoli Beri Kesepatan Kontrak Baru Untuk Alex Meret

Next Joe Hart Merasa Torino Berikan Hal Yang Tak Terlupakan

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *