Napoli Dan Lazio Awasi Striker Real Zaragoza Luis Suarez


Napoli Dan Lazio Awasi Striker Real Zaragoza Luis Suarez

Napoli Dan Lazio Awasi Striker Real Zaragoza Luis Suarez

Penyerang miliki Watford Luis Suarez, yang saat ini tengah di pinjamkan ke klub Real Zaragoza. Menjadi salah satu pemain yang cukup di minati oleh beberapa klub di eropa untuk saat ini. Klub seperti Atletico Madrid, Valencia FC, Real Betis, serta dua klub asal Italia Napoli dan Lazio. Dikabarkan juga memantau dari penyerang tersebut.

Pemain berusia 22 tahun ini dipinjam oleh Real Zaragoza pada musim panas lalu. Berkat performanya yang cukup impresif di La Liga. Dirinya telah mencetak 17 gol dan tiga assist dalam 29 laga pertandingan. Tentu hal ini membuat klub papan atas di eropa mulai mengarahkan pandangannya terhadap pemain muda berbakat tersebut.

Mengingat kontraknya bersama Watford  yang akan berahkir pada juni 2020 nanti. Sehingga membuat beberapa klub papan atas eropa siap menampung pemain muda tersebut. Meskipun pihak klub Premier League tersebut, ingin memperpanjang kontrak dari Luis Suarez tersebut.

Dimana pihak Watford sendiri saat ini. Sedang mengalami kendala menghadapi degradasi ke devisi championship dan krisis covid-19. Sehingga hal tersebut mengakibatkan negoisasi antara pihak klub dan agen sedikit terkendala untuk saat ini.

Napoli akan sangat serius dengan Luis Suarez untuk pengganti Arkadiusz miliki

Klub Serie A Napoli saat ini menjadi tim yang sangat serius untuk bisa mendatangkan pemain Kolombia tersebut. Mengingat apabila Partenopei, akan kehilangan penyerang andalan mereka yaitu Arkadiusz milik pada musim panas ini. Perpanjangan kontrak yang telah di berikan oleh Napoli. Sepertinya tidak membuat luluh hari Milik untuk hengkang dari San Paolo juni nanti.

Sementera untuk klub Biancocelesti dikabarkan cukup tertarik untuk mendatangkan pemain 22 tahun tersebut. Dimana Luis Suarez bisa menjadi pelapis bagi Cairo Immobile pada musim Serie A berikutnya. Selain menjadi pelapis Suarez juga bisa menjadi tandem bagi Immobile. Mengingat musim depan anak asuhan Simone Inzaghi akan memilki jadwal yang cukup padat di ajang eropa.

Dengan mendatangkan pemain muda tersebut. Setidaknya bisa membuat beban Cairo Immobile musim ini bisa berkurang perlahan.

Previous Mimpi Cristian Kouame Bisa Bawa Fiorentina Ke Liga Champion

Next Vincenzo Spadafora Tegaskan Olahraga Bukan Hanya Sepakbola

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *