Napoli Dan Atalanta Saling Sikut Demi Jeremie Boga


Napoli Dan Atalanta Saling Sikut Demi Jeremie Boga

Napoli Dan Atalanta Saling Sikut Demi Jeremie Boga

Pemain Sassuolo Jeremie Boga saat ini tengah dikaitkan dengan Napoli dan Atalanta. Bahkan sang agen dari pemain tersebut telah mengkonfrmasi. Apabila kedua klub Serie A tersebut sudah melakukan negoisasi akan penyerang sayap ini. Akan tetapi Chelsea akan melakukan opsi pembelian kembali untuk Boga nantinya.

Penampilan yang cukup baik pada musim ini bersama Sassuolo berhasil. Membuat beberapa klub papan atas di eropa merasa tertarik. Untuk mengajukan penawaran terhadap Jeremie Boga pada bursa musim panas nanti. Dimana ia telah ditampilkan sebanyak 24 laga pertandingan. Dengan menorehkan delapan gol dan mencetak empat assist pada ajang kompetisi Serie A musim ini.

Jeemie Boga sendiri didatangkan Sassuolo pada musim panas tahun 2018 lalu. Penyerang sayap yang diboyong dari Chelsea dengan harga 3 juta euro. Telah menjadi pemain yang memiliki potensi besar di sepak bola eropa dalam beberapa tahun kedepan. Tak heran apabila pemain ini menjadi incaran tiga klub Serie A sekaligus.

Dikutip dari Calciomercato.com, saudara lelakinya Daniel Boga yang jadi agen Jeremie Boga ini. Ia sudah berbicara dengan Atalanta dan Napoli untuk saat ini. Meskipun dirinya mengaku AC Milan menjadi salah satu tim impian dari pemain berusia 23 tahun itu. Tetapi Rossonerri hingga saat ini masih belum menghubungi dirinya.

Belum ada kabar akan opsi pembelian kembali dari Jeremie Boga

Seperti yang diketahui apabila pihak Chelsea diketahui juga memiliki keingingan. Untuk bisa mengembalikan pemain mereka tersebut dalam waktu dekat nanti. Mengingat The Blues memiliki opsi pembelian terhadap pemain internasional pantai gading tersebut. Sehingga tim Premier League ini akan sedikit diuntungkan dengan adanya opsi ini.

Namun percakapan Daniel Boga selaku agennya, Dirinya masih belum mengatakan kondisi yang terjadi saat ini. Alhasil banyak yang berasumsi jika penyerang Sassuolo tersebut akan kembali keinggris. Mengingat The Blues saat ini sedang mengalami krisis pemain dilini serang mereka. Dengan Mendatangkan Jeremie Boga diharapkan bisa membantu lini depan Chelsea musim depan.

Jeremie Boga sendiri mendarat ke Italia setelah hanya ditampilkan dalam satu laga pertandingan saja oleh Chelsea. Bahkan sebelumnya ia sempat dipinjamkan kebeberapa klub seperti, Stade Rennais, Granada, dan Brimingham. Alhasil membuat penyerang sayap Sassuolo tersebut memiliki pengalaman yang sudah cukup banyak untuk saat ini. Sehingga menjadikannya sebagai salah satu pemain andalan bagi pelatih Roberto De Zerbi musim ini.

Previous Edinson Cavani Merasa Tertatik Dengan Inter Milan

Next Juventus Telah Lakukan Negoisasi Untuk Paul Pogba

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *