Napoli Beri Kesepatan Kontrak Baru Untuk Alex Meret


Napoli Beri Kesepatan Kontrak Baru Untuk Alex Meret

Napoli Beri Kesepatan Kontrak Baru Untuk Alex Meret

Penjaga gawang Napoli Alex Meret sepertinya akan lebih lama lagi bertahan di San Paolo. Dimana menurut beberapa surat kabar di Italia pihak Partenopei dikabarkan tengah mengajukan kontrak baru untuk koper mereka. Hal ini dilakukan berkat penampilan yang apik bersama Napoli musim Serie A saat ini.

Alex Meret ditangani pelatih Gennaro Gattuso saat ini harus berbagi kursi dengan David Ospina. Hal ini tentu tidak begitu masalah bagi penjaga gawang berusia 23 tahun tersebut. Meskipun sang pelatih dalam beberapa bulan lalu lebih condong menjadikan Meret. Sebagai penjaga gawang dalam susunan pemain Napoli pada saat itu.

Mengingat sebelumnya Alex Meret sempat dikabarkan akan hengakn dari Napoli pada musim panas ini. Namun berkat perjuangan untuk tetap mampu bersaing dengan pemain lainnya. Mantan penjaga gawang SPAL tersebut sedikit demi sedikit menunjukan perkembangan yang cukup signifikan. Sehingga membuat Gennaro Gattuso merasa ingin menggunakan jasa pemain tersebut lebih lama lagi.

Disisi lain ia juga memiliki keingingan untuk bisa mengamankan posisi timnas Italia. Dimana target pemain tersebut bisa menjadi salah satu pemain yang akan melakuakn ajang EURO 2020 nanti. Dengan menjadi pemain utama di Napoli diharapkan pihak tim Nasional Italia. Bisa melirik bakat yang dimiliknya untuk saat ini.

Masa depan Alex Meret akan semakin tambah cerah

Dilansir dari La Gazzetta dello Sport, pihak Napoli telah memberikan kesepakatan baru untul Alex Meret. Meskipun pemain ini masih memiliki kontrak bersama Partenopei hingga juni 2023 nanti. Namun Gennaro Gattuso tak enggan untuk memberikan kepercayaan kepadanya dalam beberapa tahun kedepan di kursi penjaga gawang.

Disisi lain Alex Meret harus tetap bersaing dengan David Ospina untuk kursi penjaga gawang utama di Napoli. Dimana mantan kiper Arsenal tersebut juga ingin menjadi pilihan utama dalam susunan pemain Gennaro Gattuso di musim depan. Sehingga akan terjadi persaingan yang cukup ketat dalam perebutan kursi utama penjaga gawang Napoli saat ini.

Napoli sendiri dikabarkan sudah siap melakukan negoisasi dengan Alex Meret. Apabila kondisi sudah kembali seperti biasa nantinya. Sehingga akan ditunjuk salah satu perwakilan dari penjaga gawang tersebut untuk bertemu dengan pihak Napoli. Dimana pertemuan tersebut akan membahas dari kesepakatan yang ingin dilakukan untuk masa depan dari pemainnya itu sendiri. Mengingat untuk saat ini kondisi masih belum cukup meyakinkan bagi klub yang sedikit mengalami masalah finasialnya.

Previous Fiorentina Tumbalkan Dua Bek Demi Pemain Bintang

Next Napoli Dapat Kabar Baik Dari The Blues Untuk Jeremie Boga

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *