BerandaLiga IndonesiaNama Witan Sulaeman Tidak Ada di Skuat FK Radnik Surdulica

Nama Witan Sulaeman Tidak Ada di Skuat FK Radnik Surdulica

Nama wonderkid Timnas Indonesia, Witan Sulaeman tiba-tiba tidak ada di skuat FK Radnik Surdulica di musim 2020/2021. Kabar ini sangat mengejutkan serta membingungkan.

Pasalnya, Witan Sulaeman sendiri baru saja izin cabut lebih dulu dari skuat Timnas Indonesia U-19 yang sedang menjalani pemusatan latihan. Hal tersebut dilakukan agar dirinya bisa kembali bergabung ke skuat FK Radnik.

Tapi kabar terbaru yang ramai diberitakan, dilansir dari laman resmi Liga Serbia, superliga.rs mengabarkan daftar skuat yang baru saja disetor Radnik. Dalam daftar nama pemain tersebut, tidak ada nama Witan.

Hanya dua pemain asing yang diikutsertakan Radnik untuk mengarungi musim 2020/2021 ini. Yaitu Zoran Danoski (Makedonia) dan Evgeniy Pavlov (Rusia).

Kabar ini mengejutkan, pasalnya saat bergabung pada Januari 2020 lalu, Witan langsung masuk ke skuat senior FK Radnik. Bahkan dia sudah tampil dua kali di Liga Serbia sebelum kompetisi dihentikan karena pandemi Virus Corona.

Kompetisi kembali dilanjutkan pada awal Agustus lalu dengan musim baru. Tapi di saat yang sama, Witan sedang menjalani pemusatan latihan bersama Timnas U-19, yang membuatnya baru gabung Radnik pada akhir Oktober kemarin.

Keterlambatan bergabung ini disebut-sebut menjadi faktor utama kenapa Radnik mencoret nama Witan. Masih belum diketahui seperti apa masa depan Witan di Serbia, kembali gabung Timnas U-19 atau membela tim cadangan FK Radnik.

Nama Witan Sulaeman Tidak Ada di Skuat FK Radnik Surdulica
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini