BerandaLiga ItaliaNainggolan Masih Buka Peluang Bertahan Di Cagliari

Nainggolan Masih Buka Peluang Bertahan Di Cagliari

Radja Nainggolan diketahui tidak menutup kemungkinan dirinya masih di Cagliari musim depan. Meskipun Inter Milan sempat ingin memulangkan kembali. Hingga saat ini masih belum ada pembicaraan mengenai masa depannya.

Pemain gelandang Belgia kini harus kembali mengalami cedera. Setelah upaya yang dilakukannya untuk memenangkan laga melawan Torino 4-2. Nainggolan sendiri berhasil mencatat namanya dipapan skor di babak ke dua laga tersebut.

Menurutnya hasil tersebut tidak lepas dari kinerja rekan satu timnya. Cagliari telah menyiapkan semuanya selama dua hari lebih sebelum pertandingan. Sehingga membuat Radja Nainggolan tidak mau menilai hasil yang diperoleh dari satu orang saja.

Disisi lain ia juga memuji sosok pelatih Cagliari saat ini. Perannya dianggap cukup tepat untuk segera mengetahui persoalan yang dimiliki oleh timnya saat ini. Bahkan keputusan dan beberapa ide yang dimiliki dirasa cukup mustahil. Namun berkat kerja keras seluruh tim mereka bisa mengatasi permasalahan tersebut.

Disisi lain Inter Milan sendiri cukup tertarik untuk membawa kembali gelandang tersebut. Kemampuan yang dimilikinya masih sangat dibutuhkan Nerazzurri musim depan. Sejumlah pengalamannya saat ini akan mempersolid lini tengah mereka nantinya.

Beberapa nama besar di lini tengah Inter Milan. Masih belum sesuai dengan harapan dari pelatih Antonio Conte saat ini. Terbukti ketika berhadapan dengan Sassuolo mereka harus takluk dikandang sendiri.

Namun upaya untuk membawa kembali Radja Nainggolan. Hingga saat ini masih belum ada perkembangan secara lanjut. Sehingga masa depan sang pemain masih belum ada kepastian.

Nainggolan potensi bawa Cagliari ke Europa League

Perolehan poin di papan tengah klasemen yang memiliki selisih sedikit. Membuat persaingan untuk mengamankan tiket ke Europa League semakin sengit. Cagliari sendiri termasuk dalam perebutan tiket tersebut.

Meskipun kondisi pemain gelandang mereka tidak begitu baik. Namun mereka cukup yakin untuk bisa mendapatkan tiket tersebut. Performanya musim ini dinilai telah cukup banyak perkembangan. Sehingga Cagliari memang layak untuk bisa bermain di ajang eropa itu sendiri.

Radja Nainggolan sendiri diketahui tidak segan untuk tetap berada di Sardinia. Mengingat masa depan seorang pemain sepak bola profesional tidak bisa ditebak. Terkadang kesepakatan bisa menjadi cukup cepat terselesaikan.

Namun banyak juga kesepakatan yang berjalan cukup sulit. Nainggolan merasa cukup nyaman berada di Cagliari saat ini. Meskipun klub yang mampu membuat dirinya terkesan hingga saat ini. Tidak mungkin akan mendatangkannya kembali dalan waktu dekat.

Adeliahttps://liputanbola.id
Awalnya sih belajar penulisan artikel SEO saja sebagai hiburan. Terus lama-lama banyak teman yang nawarin freelance buat jadi penulis online. Eh.. suatu ketika ketemu sama teman-teman di liputanbola.id ini deh yang ngajakin buat nyalurin hobi dan sambil terus mengasah skill penulisan artikel online.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini