Nahitan Nandez Sepakati Kontrak Baru Bersama Cagliari


Nahitan Nandez Sepakati Kontrak Baru Bersama Cagliari

Nahitan Nandez Sepakati Kontrak Baru Bersama Cagliari

Pemain miliki Cagliari Nahitan Nandez, Belum lama ini dikabarkan tengah bernegosiasi kontrak barunya musim depan. Dimana menurut agen dari pemain Internasional Uruguay tersebu. Diketahui telah menyepakati untuk tanda tangan bersama Cagliari dimusim kompetisi Serie A berikutnya. Sehingga pemain ini akan tetap dilihat oleh para penggemar Cagliari di musim depan.

Pemain gelandang ini telah menampilkan performa yang cukup bagus di musim ini bersama Isolani. Sehingga pihak Cagliari perlu untuk mempertahankan pemain ini di Sardegna Arena di musim berikutnya. Mengingat Nandez yang di datangkan pada musim panas 2019 lalu. Sudah bisa beradaptasi dengan cukup baik di kompetisi tertinggi di Serie S tersebut.

Pemain yang didatangkan dari Boca Juniors ini, telah berhasil menorehkan satu gol dan empat assist. Dalam 26 penampilannya bersama Cagliari, walaupun dirinya juga cukup sering mendapatkan kartu kuning. Akan tetapi hal ini dibayar lewat penampilannya yang selalu menunjukan performa yang bagus selama musim ini.

Dilansir dari Tuttomercatoweb, Bentacur mengatakan apabila sang pemain telah menyetujuai kontrak barunya. Mengingat kontrak pemain ini hingga 2024 nanti, tetapi pihak Cagliari ingin tetap terus melihat sang pemain di beberapa musim kedepan. Bahkan kesepakatan pemain ini diketahui sudah hampir selesai untuk saat ini.

Masalah ekonomi bisa mengagalkan tanda tangan Nahitan Nandez

Akan tetapi ada satu masalah lain yang harus dihadapi oleh Cagliari mengenai Nahitan Nandez. Untuk mendapatkan tanda tangan perpanjang kontrak dari pemain berusia 24 tahun tersebut. Dimana dampak dari pandemi virus corona saat ini, yang membuat masalah cukup besar di perekonomian. Kemungkinan juga bisa berdampak pada penandatanganan dari Natihan Nandez.

Seperti yang diketahui apabila banyak dari beberapa klub di Serie A untuk saat ini bermasalah dengan ekonomi mereka. Bahkan banyak sebagian klub yang harus mengeluarkan kebijakan barunya untuk menyelamatkan finasial mereka. Dimana kebijakan tersebut berisi mengenai pemotongan gaji dari para pemain mereka hingga agustus 2020 nanti.

Alhasil banyak beberapa pemain di eropa yang saat ini tengah kebingungan mengenai kontraknya bersama klubnya. Mengingat apabila belum ada kabar terbaru mengenai kelanjutan kompetisi di eropa untuk saat ini. Selain itu beberapa kompetisi seperti di Belanda dan Prancis diketahui sudah mengahkiri musim kompetisi mereka.

Hal ini tentu akan menjadi pertimbangan kembali bagi Cagliari untuk memperpanjang kontrak dari Nahitan Nandez di musim depan. Mengingat pemain ini sangat penting di susunan pemain utama miliki Cagliari musim ini.

Previous Toni Kroos Masih Ingin Bertahan Di La Liga

Next Diego Perotti Harus Menderita Cedera Otot Kembali

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *