Nahitan Nandez Sepakat Kontrak Baru Cagliari

0
60

Klub Serie A Cagliari diketahui akan segera mengumukan kesepatan baru salah satu pemain mereka. Dimana Nahitan Nandez telah menyetujui kontrak yang telah diberikan oleh Rossoblu. Dimana isi kontrak tersebut berisikan klausul perilisan sekitar 36 juta euro.

Pemain gelandang tersebut telah menegaskan dirinya ingin bertahan di Sardegna Arena dimusim depan. Sekaligus ingin memastikan dirinya tidak akan hengkang dengan klub eropa lainnya. Meskipun dirinya sempat dikaitkan dengan beberapa klub dieropa beberapa waktu lalu.

Napoli menjadi salah satu tim Serie A yang cukup tertarik untuk bisa mendatangkannya pada musim panas nanti. Ketertarikan dari Partenopei sendiri sudah di ketahui dalam beberapa bulan belakang ini. Bahkan pemain gelandang Uruaguy tersebut sudah di amati semenjak awal musim kompetisi Serie A saat ini.

Upaya untuk mendatangkan Nahitan Nandez sendiri sudah hampir dilakukan oleh Napoli. Namun pihak Cagliari masih belum membuka peluang untuk melepas pemain mereka. Kontribusinya masih sangat diperlukan oleh Rossoblu. Untuk memastikan dirinya bisa bersaing dipapan atas klasemen Serie A musim depan nanti.

Cagliari sendiri saat ini berada di posisi 12 klasemen Serie A musim ini. Dimana tim besutan Walter Zenga memiliki poin yang sama dengan Sassuolo untuk saat ini. Mereka masih memiliki 13 laga pertandingan tersisa untuk dilanjutkan kembali.

Sudah mencapai ahkir dari kesepatan

Menurut dari salah satu wartawan Sky Sport Italia Gianluca Di Marzio. Kedua belah pihak sudah mencapai di ahkir dari kesepakatan yang diberikan oleh Cagliari. Entah itu mengenai persyaratan yang pribadi yang diinginkan oleh Nahiten Nandez. Sekaligus kesepakatan ini akan mengeluarkan nilai perilisan terbaru dari pemain gelandang itu sendiri.

Hal ini dilakukan oleh Cagliari demi membantu mereak untuk bisa kembali meraih scudetto dimusim depan nanti. Mengingat mereka sudah cukup lama tidak mengangkat tropi bergengsi tersebut kembali. Semenjak tropi terahkir mereka pada tahun 1969-70 silam. Sekaligus memuaskan puasa gelar mereka yang cukup lama tersebut.

Penampilan dari Nahitan Nandez bersama Cagliari musim ini. Bisa dibilang merupakan kontribusi yang cukup bagus. Dirinya menjadi pilihan utama bagi pelatih Walter Zenga pada musim ini. Terbukti dengan 26 laga penampilan yang sudah Nandez jalani pada musim ini.

Selain itu dirinya juga telah menorehkan satu gol dan empat assist untuk Rossoblu. Meskipun dirinya juga mendapatkan kartu kuning yang cukup banyak dalam kompetisi Serie A musim ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini