Nagelsmann: Saya Tidak Setara Dengan Mourinho


Nagelsmann: Saya Tidak Setara Dengan Mourinho

Nagelsmann: Saya Tidak Setara Dengan Mourinho

Liputanbola.id – Julian Nagelsmann merasa kalau dia masih belumlah berada dalam tingkatan yang sama dengan pelatih Tottenham Hotspur tersebut. Oleh karena itu sang pelatih RB Leipzig tersebut menolak dengan tegas ketika dirinya disbanding-bandingkan dengan Jose Mourinho.

“Saya dan Mourinho tak se-level. Saya tak merasa akan mampu meraih gelar juara sebanyak yang telah dia raih,” katanya.

Jumlah gelar yang telah dicapai Mourinho di sejumlah kompetisi baik untuk kompetisi regional atau pun internasional menjadi parameter yang membedakan tingkat perbedaan mereka.

“Tengok saja, berapa banyak gelar juara yang telah Mourinho peroleh. Sedangkan saya hanya menang di wilayah Jerman Selatan. Jadi, sungguh tak layak jika ini dikatakan sebagai pertarungan Nagelsmann-Mourinho,” sambungnya.

Tottenham saat ini sedang berjuang untuk bisa tetap mengikuti di Liga Champions Eropa 2019-2020, setelah pada leg pertama Leipzig mengalahkan mereka dengan skor 0-1.

“Saya tidak menghiraukan atas apa yang akan saya rasakan jika saya mengalahkan Mourinho. Yang pasti akan saya rasakana adalah, pasti akan menyenangkan jika mengalahkan Tottenham,” tutupnya.

Previous Iriawan : Pemerintah tidak mengizinkan, Kami Takkan pergi

Next Hakimi Akan Kembali Ke Madrid Jika Diinginkan

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *