BerandaLiga SpanyolNacho Bakal Menepi Hingga Akhir November?

Nacho Bakal Menepi Hingga Akhir November?

Real Madrid dikabarkan tidak akan bisa memainkan Nacho Fernandez hingga setidaknya selama empat laga ke depan, berdasarkan warta yang beredar di Spanyol.

Sang pemain bertahan yang dikenal serbabisa tersebut telah mengisi pos bek kanan belakangan ini, seiring dengan cedera yang mendera Alvaro Odriozola dan Dani Carvajal.

Namun Los Blancos makin mengalami krisis di posisi tersebut, karena cedera Nacho ini, yang harus ditarik keluar ketika laga memasuki menit ke-42 di Camp Nou kontra Barcelona pada akhir pekan lalu.

Menurut klaim dari seorang jurnalis asal Spanyol, Miguel Angel Diaz, yang bekerja untuk Cope, defender berusia 30 tahun itu akan menepi hingga setelah jeda internasional.

Nacho diperkirakan akan memerlukan waktu selama empat pekan untuk pulih, dan karena itu, dia akan melewatkan empat pertandingan bersama Real Madrid.

Untuk sementara, pelatih Zinedine Zidane mungkin akan menarik Lucas Vazquez ke posisi bek kanan, sebagaimana yang terjadi pada laga El Clasico kemarin.

Vazquez diharapkan akan mengisi pos tersebut ketika Los Merengues menghadapi Borussia Monchengladbach di Liga Champions pada Rabu (28/10) dini hari nanti WIB.

Nacho Bakal Menepi Hingga Akhir November?
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini