Nabil Fekir: Saya Kecewa Batal Main Untuk Liverpool

0
73

Bermain untuk Liverpool ternyata menjadi mimpi tersendiri bagi Nabil Fekir. Kesempatan itu bahkan terbuka di bursa transfer musim panas lalu dengan Liverpool mengajukan penawaran. Namun, pada akhirnya kesepakatan urung terjadi dan Fekir tetap di Real Betis.

Situasi ini diakui pemain 28 tahun tersebut sangat mengecewakan dirinya. Karena kegagalan tersebut, Fekir menunjuk agennya sebagai orang yang paling bertanggung jawab.

“Kegagalan pindah ke Liverpool merupakan momen yang kelam,” ujar Fekir kepada The Times.

“Saya melihat banyak hal yang dikabarkan dengan tidak tepat. Sempat disebutkan jika kondisi lutut saya yang menghalangi kepindahan saya ke Liverpool, padahal itu tidak benar.”

“Saya pergi ke Clairefontaine (pusat sepakbola yang lokasinya dekat dengan Paris), dan mereka telah melakukan semua langkah medis dan hasilnya lutut saya baik-baik saja.”

“Saya punya masalah dengan agen saya, penasihat saya. Batalnya proses transfer ini resmi tanggung jawab agen saya. Tentunya saya sangat kecewa tidak bisa pergi ke Liverpool, sangat kecewa karena Liverpool adalah klub yang luar biasa,” tandas pemain 28 tahun itu.

Liverpool memang sempat dikabarkan tertarik memboyong pemain 28 tahun itu ke Anfield. Tawaran dengan nilai kesepakatan mencapai 53 juta poundsterling juga sempat diajukan. Namun, di detik-detik terakhir kesepakatan, Liverpool pada akhirnya menarik diri dari negosiasi dan transfer pun tidak terjadi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini