BerandaLiga ItaliaNaas, Dybala Langsung Cidera

Naas, Dybala Langsung Cidera

Penyerang tengah Juventus, Paulo Dybala kembali menelan pil pahit setelah cidera otot dalam pemanasan bersama dengan timnya, demikian nukilan dari Sportediaset.

Ia diklaim mendapat kelelahan otot di paha kirinya, dan sekarang dia harus menjalani latihan terpisah dengan rekan setimnya untuk beberapa saat lamanya. Hal ini jelas bukan hal yang baik dan awal yang diharapakannya. <emhimhat sebagian besar waktunya di musim lalu juga dilewatkan di kursi perawatan.

Striker Argentina itu akan dipastikan absen dalam laga pemanasan pra musim, pada akhir pekan ini melawan Cesena. Musim lalu pria berusia 27 tahun itu cuma tampil 26 kali bersama Bianconeri.

Dybala masih bisa sumbangkan lima gol dan tiga assist musim lalu. Namun sekarang masa depanny akembali suram setelah cidera kambuhan datang. Negosiasi perpanjangan kontraknya yang berakhir 2022 juga berjalan lambat.

Di bawah pelatih Max Allegri, Dybala diancalkan dan berharap dapat memberi kemampuan terbaiknya di lapangan. Apa dikata, cidera membekapnya sementara ini. Get well soon!

PakdeDungpret
Menyukai menulis sebagai bagian dari mensyukuri berkat dan talentaNya. Bekerja paruh waktu sebagai koki rumahan, ilustrator dan editor.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini