Musim Panas Ini Pogba Akan Tetap Berada Di MU


Musim Panas Ini Pogba Akan Tetap Berada Di MU

Liputanbola.id – Pemain Timnas Prancis ini terus dikabarkan  akan meninggalkan Old Trafford sejak ia didatangkan dari Juventus pada  tahun 2016. Pogba dikabarkan tidak kerasan untuk berada di Man United karena sulitnya MU berada dalam persaingan perebutan gelar di papan atas Liga Primer dan menginginkan untuk pindah klub.

Agennya, Mino Raiola, bulan lalu mengatakan sang gelandang hanya berkomitmen pada Setan Merah sampai musim panas ini, dengan Real Madrid dan Juve dikabarkan tertarik meminang pemain kelahiran 26 tahun lalu itu.

Pemain Timnas Prancis ini masih terus akan meninggalkan Man United, namun Solksjaer telah menyatakan bahwa Pogba tak akan pergi di musim panas ini

Perihal fit atau tidaknya Pogba di musim ini sebagai penguat rumor yang beredar perihal masa depannya. Pogba hanya bermain sebanyak delapan kali di semua ajang musim ini untuk Man United, setelah istirahat semenjak bulan Desember yang lalu dikarenan mengalami cedera pada engkelnya.

Beberapa waktu dekat ini ini Solskjaer menyatakan keinginannya bahwa Paul Pogba agar kembali mengikuti latihan dengan pemain setimnya minggu depan. Dan, pelatih berkebangsaan Norwegia itu menegaskan, pemain bintangnya tak akan ke mana-mana di bursa transfer mendatang karena masih terikat kontrak dengan Setan Merah sampai 2022.

“Paul adalah pemain kami. Ia memiliki sisa kontrak dua tahun, setahun ditambah opsi lainnya,” tegas Solskjaer setelah menyaksikan timnya membantai LASK 5-0 di leg pertama 16 besar Liga Europa.

Penampilan United mengalami peningkatan dalam beberapa pekan terakhir meski pemain termahal mereka tidak tampil. Kemenangan di Austria tersebut telah memperpanjang rantai tidak terkalahkan menjadi 11 pertandingan di semua kompetisi untuk menempatkan satu kaki di perempat-final Liga Europa dan kini di urutan kelima Liga Primer.

Previous Maitimo Kembali Ke Persita

Next Kalteng Putra Belum Boleh Melakukan Pendaftaran Pemain

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *