Musim ini Mungkin Jadi Musim Terakhir Gerard Pique

0
46
Pique
Wiedzy

Musim 2021/2022 ini kemungkinan akan menjadi musim terakhir Gerard Pique, yang memastikan akan pensiun di Barcelona.

Kontraknya masih berlaku hingga tahun 2024, setelah mendapatkan perpanjangan pada tahun lalu, namun sang defender berusia 34 tahun benar-benar berkutat dengan masalah kebugaran.

Terlalu banyak waktu yang dihabiskan di ruang perawatan atau tribun ketimbang lapangan hijau membuat sang wakil kapten mempertimbangkan untuk gantung sepatu.

“Saya akan pensiun di Barca. Ini mungkin bisa menjadi musim terakhir saya. Saya melalui segalanya dari tahun ke tahun, jadi saya tidak bisa menjamin bahwa saya akan ada di sini pada musim depan. Hari ketika saya merasa tidak bisa membantu Barca lagi adalah hari ketika saya pensiun,” katanya kepada La Sotana.

Pique sudah bermain dalam 568 pertandingan sejak tiba dari Manchester United pada tahun 2008 silam. Dia memenangkan sebuah trofi Liga Champions di sana, namun merengkuh tiga lagi di Barcelona.

Selain itu, Pique juga sudah merengkuh delapan trofi La Liga dan tujuh Copa del Rey bersama klub raksasa Catalan, ditambah dengan trofi Piala Eropa 2012 dan Piala Dunia 2010 bersama timnas Spanyol.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini