BerandaLiga InggrisMusim Depan Chelsea Akan Ditinggal Giroud dan Abraham

Musim Depan Chelsea Akan Ditinggal Giroud dan Abraham

Belum genap sepekan menjuarai Liga Champions 2021, Chelsea sudah dirumorkan akan melepas sejumlah pemain mereka. Nama bek kiri asal Brasil, Emerson Palmieri diklaim masuk daftar jual. Kini dua nama lain berpotensi menyusul Palmieri.

Laporan dari Skysport menyatakan jika dua nama yang dimaksud adalah dua striker, Tammy Abraham dan Olivier Giroud. Keberadaan Timo Werner serta Kai Havertz membuat menit bermain Abraham dan Giroud di musim 2020/21 menipis. Total Abraham hanya bermain 18 kali sebagaiĀ starterĀ sedangkan Giroud 12 kali.

Rencana penjualan Abraham dan Giroud makin mempertegas rumor terkait kembalinya Romelu Lukaku ke Chelsea. Seperti diketahui, The Blues sempat dikaitkan dengan upaya ‘memulangkan’ Lukaku dari Inter Milan. Aapalagi Lukaku dikabarkan sudah tidak kerasan seiring kepergian manajer Inter, Antonio Conte.

Jika masuk daftar jual, baik Abraham maupun Giroud tidak perlu berlama-lama mencari peminat. Giroud sudah diminati oleh raksasa Serie A, AC Milan sedangkan Abraham dirumorkan menjadi rebutan Aston Villa dan Crystal Palace.

Musim Depan Chelsea Akan Ditinggal Giroud dan Abraham
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini