Musim Depan, Barcelona Ketambahan 7 Pemain Baru


Musim Depan, Barcelona Ketambahan 7 Pemain Baru

Musim Depan, Barcelona Ketambahan 7 Pemain Baru

Sang presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu memastikan bahwa musim depan nanti, timnya akan diperkuat dengan 7 pemain baru. Sejauh ini, sang raksasa Catalan itu berhasil mendaratkan beberapa pemain unggulan seperti Pedro, Matheus, Fernandez, dan Miralem Pjanic.  Sementara itu sang nama terakhir yang tadi disebutkan adalah pemain yang didapatkan usai melakukan penawaran pertukaran pemain dengan Juventus.

Sebaiknya, sang pemain yang ditukar dalam kesepakatan itu adalah Arthur Melo. Meskipun begitu, Josep Maria Bartomeu menyebutkan jika Barcelona di musim depan ternyata tidak hanya diperkuat dengan empat laga main baru. Barcelona akan menambah tujuh pemain baru yang akan ditempatkan di Camp Nou Stadium.

Tambahan Pemain dan Profilnya

Beberapa tambahan itu diantaranya adalah Ronald Araujo, Riqui Puig serta Ansu Fati. Tiga nama tersebut mungkin cukup dikenali karena mereka adalah pemain jebolan akademi Barca. Akan tetapi menurut sang presiden klub Catalan, ketiga pemain dari akademisi itu masuk sebagai hitungan pemain baru. Pasalnya pada musim 19/20 nama-nama itu memang jarang dimainkan sebagai starter dalam tim utama yang diasuh oleh Quique Setien

Mengungkapkan pada Deportivo Mundo, Bartomeu berkata bahwa Blaugrana memiliki tujuh pemain baru. Di bulan januari, timnya itu membuat sejumlah taruhan untuk masa depan. Semenjak klub melakukannya maka orang-orang melihat kualitas yang tim itu punya.

Pihaknya juga berkata bahwa Pedri adalah pemain muda yang memiliki bakat luar biasa. Fransisco Trincao yang tidak begitu populer itu sekarang menjadi pemimpin U21 terbaik di Eropa. Sementata itu Matheus Fernandes yang juga jarang tampil itu cukup berkualitas dengan Valladolid. Terkahir yaitu Miralem Pjanic adalah pemain yang akan datang dan diplot sebagai tim utama semenjak menit pertama.

Bartomeu Mengungkapkan bahwa ada banyak kegembiraan tentang para pemain Barcelona B yang akan datang itu. Dimana ada Ronald Araujo yang diplot sebagai bek tengah. Dirinya pun akan mendapatkan tempat dari tim utama. Apalagi ditambah dengan Riqui Puig dan juga Ansu Fati.

Sementara itu, Barcelona sendiri pada musim ini telah gagal menjadi juara La Liga karena setelah lock down berlangsung, penampilan klub ini tidaklah konsisten. Alhasil Real Madrid pun sudah sukses menyabet trofi bergengsi itu. Sedangkan di lain sisi, mereka pun terancam akan kehilangan Messi.

Previous Pemain Juventus Kelelahan, Sarri Pasang Tim U-23 Lawan Roma

Next Kepa Arrizabalaga Pasrah Tidak Dimainkan Lagi Di Chelsea

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *