BerandaLiga InggrisMusim 2020/21 Bisa Menjadi Musim Terakhir Kane di Tottenham

Musim 2020/21 Bisa Menjadi Musim Terakhir Kane di Tottenham

Wajah Tottenham Hotspur berpotensi berubah musim depan, terutama di lini depan. Hal ini tidak lepas dari rumor yang menyatakan jika striker utama mereka, Harry Kane ingin meninggalkan Tottenham di akhir musim 2020/21.

Meskipun kontraknya masih berlaku hingga 2024, laporan dari Skysport mengabarkan apabila Kane telah mengutarakan niatnya tersebut kepada para petinggi Tottenham. Meskipun tidak dijelaskan alasannya, ketidakmampuan Tottenham untuk menantang gelar disinyalir sebagai penyebab utama.

Striker 28 tahun tersebut kembali menjalani musim yang positif secara personal di musim 2020/21 dengan torehan 32 gol dan 16 assist. Sayangnya itu tidak cukup untuk membantu Tottenham yang hampir pasti gagal menembus empat besar. Mereka juga lagi-lagi gagal meraih gelar setelah dikalahkan Chelsea di final League Cup.

Dengan konsistensinya di muka gawang, Kane dipastikan tidak akan kekurangan peminat. Dua raksasa Liga Inggris, Man United dan Man City diklaim tertarik kepada jasa striker Timnas Inggris tersebut. Namun harga Kane dipastikan akan melambung seiring dengan kontraknya yang masih berlaku cukup panjang.

Musim 2020/21 Bisa Menjadi Musim Terakhir Kane di Tottenham
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini