BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanMunich Tak Terbendung, Lewangolski Beraksi

Munich Tak Terbendung, Lewangolski Beraksi

Bayern Munich mencukur tipis tuan rumah Augsburg dengan skor 1-0. Robert Lewandowski cetak gol tunggal meski dibayar mahal dengan cidera di babak kedua.

Munich ada di puncak klasemen Bundesliga dengan 39 poin dari 17 laga, mengekor di bawahnya adalah Leipzig dengan 35 poin juga dari 17 laga.

Eksekusi pinalti menit 13 oleh mesin gol Munich, Lewangolski mengubah skor. Namun kemudian, sepanjang babak berikutnya anak-anak Hans Flick kehilangan sentuhan dan kreativitas mereka. Bahkan semakin kendor di babak kedua. Lewandowski ditarik keluar menit 67 dengan wajah meringis akibat cidera. Belum diketahui seberapa parah cidera mesin gol itu.

Augsburg dapat peluang emas menyamakan skor menit 72 usai pelanggaran Benjamin Pavard di kotak pinalti. Sayang sekali, tendangan ahli pinalti Alfred Finnbogason membentur tiang gawang dan gagal mengubah kedudukan. Dia telah mengambil 31 kali pinalti dan hanya meleset tiga kali. Dewi Fortuna belum memihak tuan rumah kali ini.

Augsburg vs Bayern Munich 0-1

Goal: Lewandowski ‘13 (P)

Augsburg: Gikiewicz – Oxford, Gouweleeuw (c), Uduokhai, Iago – Khedira (Strobl 46′), Gruezo – Caligiuri, Richter (Finnbogason 72′), Vargas (Jensen 72′) – Hahn (Niederlechner 72′)

Bayern Munich: Neuer (c) – Pavard, Boateng, Alaba, Hernandez – Kimmich, Goretzka – Gnabry (Sane 66′), Müller (Martinez 89′), Coman (Musiala 80′) – Lewandowski (Tolisso 68′)

 

PakdeDungpret
Menyukai menulis sebagai bagian dari mensyukuri berkat dan talentaNya. Bekerja paruh waktu sebagai koki rumahan, ilustrator dan editor.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini