Munchen Vs Leverkusen: Mencari Tambahan 3 Poin


Munchen Vs Leverkusen: Mencari Tambahan 3 Poin

Munchen Vs Leverkusen: Mencari Tambahan 3 Poin

Dalam laga pekan ke-30 Bundesliga nanti, Bayern Munchen harus menjamu Leverkusen. Bisa dibilang laga ini akan menjadi laga ujian bagi Die Roten. Lewandowski dan kawan-kawan harus bisa meraih 3 poin untuk semakin memantapkan mereka di puncak klasemen. Namun ini bukan tugas yang mudah bagi mereka untuk melakukan hal itu. Mereka setidaknya harus berjuang cukup keras untuk melakukannya.

Leverkusen sebagai tim tamu jelas tidak mudah ditundukan begitu saja. Performa Kai Havertz dan kawan-kawan juga sangat bagus untuk musim ini. Bahkan bisa dikatakan jika tim ini akan cukup merepotkan untuk Munchen. Jika mereka tak waspada, bisa saja mereka akan kehilangan poin. Tentunya Die Roten tidak ingin hal ini terjadi dan setidaknya mereka harus bisa menang.

Untuk tim tamu, mereka paling tidak sedang dalam kondisi yang cukup bagus. Setelah kalah dari Wolfsburg mereka berhasil menang atas Freiburg pada tengah pekan ini. Jadi walaupun bermain di kandang Munchen, mereka jelas tidak mudah untuk dikalahkan. Mereka dengan skuad tenaga akan mencoba menjegal Munchen demi untuk mendapatkan tambahan 3 poin.

Untuk tuan rumah, mereka kondisinya malah lebih bagus. Dari 15 laga yang telah dimainkan terakhir kali, mereka tak satupun menerima kekalahan. Catatan ini tentunya bakal mereka pertahankan demi mendapat rekor bagus. Apalagi saat ini mereka hanya mengincar kemenangan terus-menerus untuk mengunci gelar juara.

Tak Ada Pemain Utama Yang Cedera

Munchen saat ini dikatakan dalam kondisi yang sangat ideal untuk meraih kemenangan. Pemain juga dalam kondisi yang bagus dan juga tidak ada pemain yang cedera. Pelatih juga mengatakan mereka sudah siap untuk melawan Leverkusen nanti malam. Persiapan tim sudah sangat matang dan tidak perlu adanya perubahan dalam komposisi pemain.

Mereka juga sangat yakin untuk memenangkan laga nanti malam. Karena jika berhasil mendapatkan 3 poin, jarak mereka dengan Dortmund akan semakin lebar. Dan tentunya ini akan semakin membuat mereka merasa nyaman di laga sisa musim ini.

Sudah Mengunci Gelar Juara

Banyak pihak yang menyatakan jika Munchen saat ini sudah meraih gelar juara. Pasalnya dengan jarak dan juga sisa laga musim ini, Dortmund akan sulit mengejar. Mungkin jika sampai Munchen kalah 3 kali lagi, kesempatan Dortmund untuk menggeser akan terbuka kembali.

Kita lihat saja dalam laga nanti malam, apakah Munchen berhasil meraih kemenangan atau tidak. Atau malah laga nanti malam akan menghasilkan Leverkusen sebagai pemenang.

Previous Kai Havertz Sudah Sangat Dekat Ke Bernabeu Tapi Gagal

Next Jika Tak Tampil di Eropa, City Bisa Di Tinggal De Bruyne

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *