BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanMunchen Menang Besar Di Laga Terakhir Bundesliga

Munchen Menang Besar Di Laga Terakhir Bundesliga

Wolfsburg harus puas dibantai Bayern Munchen di laga terakhir Bundesliga tadi malam. Tim tamu berhasil menghancurkan Wolfsburg dengan skor 4-0 tanpa balas. Laga ini sebenarnya juga sudah tak berpengaruh bagi Die Roten karena mereka sudah menjadi juara musim ini. Namun walaupun begitu, mereka tetap tampil seperti biasanya dan hasilnya seperti yang kita perkirakan.

Laga baru memasuki menit ke-4 saja, Die Roten sudah lebih dulu unggul lewat kaki Kingsley Coman. Gol ini tercipta setelah sang pemain menerima umpan manis dari Thomas Mueller. Di menit ke-19, Wolfsburg hampir saja bisa menjebol gawang Munchen. Sayang peluang dari tuan rumah ini di gagalkan oleh Manuel Neuer.

Gol kedua dari tim tamu terjadi di menit ke-27 yang diciptakan oleh Michael Cuisance. Tuan rumah sebenarnya juga bisa menciptakan gol balasan lewat bunuh diri Alvaro Odriozola. Sayangnya gol ini di anulir wasit karena lebih dahulu ada pelanggaran yang terjadi. Setelah itu di menit ke-72, Lewandowski berhasil menciptakan gol ketiga di laga ini lewat penalti.

Gol keempat dari Munchen diciptakan di menit ke-79. Kini giliran Thomas Muller yang menjadi penciptanya setelah berhasil menendang bola di pojok gawang. Dengan kemenangan 0-4 ini, Munchen menutup musim Bundesliga 2019/2020 dengan poin 82 dari 34 laga. Sedangkan untuk tuan rumah alias Wolfsburg harus turun ke peringkat tujuh dengan perolehan poin 49.

Statistik Laga

Penguasaan bola menjadi milik Munchen dengan persentase 62% dibanding 38%. Total tembakan untuk Wolfsburg 12 dan 4 yang mengarah ke gawang. Untuk Munchen mereka berhasil menghasilkan 16 tembakan dan 9 diantaranya berhasil mengarah ke gawang. Tendangan sudut juga lebih banyak dilakukan tim tamu dengan 6 kali. Sedangkan tuan rumah hanya memperoleh 3 saja selama laga ini.

Melihat sekilas saja kita sudah tahu, jika Munchen memang menguasai jalannya laga tadi malam itu. Kemenangan 4-0 terasa menjadi hal wajar bahkan mungkin mereka bisa saja mencetak lebih banyak gol lagi. Mungkin karena ini laga terakhir, mereka pasti ingin menikmati laga dan untuk bersenang-senang.

Susunan Pemain Wolfsburg Vs Bayern Munchen

Wolfsburg (4-4-2): Koen Casteels – Kevin Mbabu – Marin Pongracic – John Anthony Brooks – Jerome Roussillon – Renato Steffen – Josuha Guilavogui – Maximilian Arnold – Josip Brekalo – Daniel Ginczek Wout Weghorst.

Bayern Munchen (4-2-3-1): Manuel Neuer – Alvaro Odriozola – Jerome Boateng – David Alaba – Alphonso Davies – Leon Goretzka – Michael Cuisance – Kingsley Coman – Thomas Mueller – Serge Gnabry – Robert Lewandowski.

Devinahttps://liputanbola.id
Saya cuma seperti kebanyakan abg perempuan pada umumnya. Tapi mungkin karena kebanyakan teman saya adalah laki-laki yang gemar olahraga sepakbola, jadinya saya juga lebih kurang, lumaya tau lah soal perkembangan beberapa liga bola internasional.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini