Munchen Lakukan Pembicaraan Untuk Transfer Leroy Sane


Munchen Lakukan Pembicaraan Untuk Transfer Leroy Sane

Munchen Lakukan Pembicaraan Untuk Transfer Leroy Sane

Tim papan atas Bundesliga yaitu Bayern Munchen masih memikirkan cara untuk bisa mendatangkan Leroy Sane. Manajemen Munchen dikabarkan kembali melakukan pembicaraan agar bisa memperoleh tanda tangan pemain sayap Manchester City tersebut. Seperti diketahui minat Bayern kepada Sane mulai muncul sejak musim 2019 silam. Sane disiapkan untuk menjadi suksesor Franck Ribery yang hengkang dari Allianz Arena pada musim lalu.

Bayern pernah diberitakan hampir mendapatkan tanda tangan Sane. Akan tetapi, proses negoisasi transfer urung terlaksana lantaran sane menderita cidera serisu pada musim lalu. Beberapa sumber mengatakan jika ketertarikan Bayern kepada pemain sayap tim nasional Jerman tersebut masih belum hilang. The Bavarian dikabarkan atktif melakukan komunikasi dengan manajemen The Citizens untuk bisa mengamankan tanda tangan Sane pada bursa transfer musim depan. Ikuti perkembangan transfer Bayern agar bisa membawa Sane ke Allianz Arena berikut ini.

Bertemu Langsung

Beberapa media-media Jerman mengatakan jika pihak manajemen Bayern sudah bertemu langsung dengan agen Sane. Seperti diketahui Sane saat ini dibawah naungan agensi Lian Sports. Diketahui perwakilan perwakilannya datang langsung ke Munchen. Agen bertemu langsung dengan Direktur Olahraga Bayern yaitu Hasan Salihamidzic. Dalam agenda pertemuan tersebut kedua belah pihak membicarakan tentang peluang transfer Sane untuk segera merapat ke Munchen. Sampai saat ini diketahui semuanya berjalan sangat lancar dan belum ada permasalahan serius.

Peluang Terbuka

Beberapa sumber mengatakan jika peluang Sane untuk segera merapat ke Bayern terbuka lebar. Pemain sayap berambut kribo tersebut dikabarkan sudah ingin berkompetisi di Bundesliga liga. Walau niatan itu hampir semusim lalu dikatakan, tapi keinginan pemain tim nasional Jerman tersebut masih belum hilang. Selain itu, Sane juga dikabarkan semakin tidak betah lagi setelah mengetahui timnya terkena larangan bermain di kompetisi Eropa. Dengan demikian, Die Roten masih mengusahakan supaya proses transfer Sane bisa segera terealisasi.

Beberapa sumber juga mengatakan bahwa The Citizens tidak akan mengurangi sedikitpun klausul pelepasan Sane pada bursa transfer musim mendatang. Mereka hanya akan melepas pemain sayap andalannya tersebut jika ada tim yang berani menebus klausulnya sebesar 80 juta pounds. Banderol yang sudah ditetapkan untuk mendapatkan pemain Tim nasional Jerman itu dianggap sangat pantas dan sebanding dengan kualitas yang dimilikinya. Namun diyakini Munchen ingin banderol Sane dikurangi, karena mengetahui sang pemain memiliki riwayat cidera.

Previous Agen Ungkap Alasan Theo Hernandez Gagal Di Madrid

Next Milito Akui Punya Hubungan Dekat Dengan Lautaro Martinez

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *