Munchen Ingin Barter Leroy Sane Dengan David Alaba


Munchen Ingin Barter Leroy Sane Dengan David Alaba

Munchen Ingin Barter Leroy Sane Dengan David Alaba

Tim kuat Bundesliga yaitu Bayern Munchen diberitakan ingin segera melego David Alaba ke Manchester City di musim mendatang. Namun, kubu Die Roten menginginkan Leroy Sane sebagai penggantinya. Seperti diketahui jika Leroy Sane menderita cidera serius di awal ini. Bahkan, pemain sayap berumur 24 tahun tersebut belum pernah merumput sekalipun di pentas Liga inggris sampai saat ini. Namun setelah sekian lama menjalani perawatan diketahui kondisi Sane sudah mulai pulih.

Meski menderita cedera parah , Leroy Sane masih memperoleh perhatian khusus dari Bayern Munchen. Hasrat The Bavaria untuk kembali mendatangkannya musim depan masih belum padam sedikitpun. Tim yang bermarkas di Allianz Arena tersebut sudah mengincar mantan winger Schalke pada awal musim lalu.

Barter Pemain

Sebetulnya tim yang bermarkas di Etihad Stadium tersebut tidak berniat menjual Leroy Sane. Karena, memang selalu menunjukkan performa impresif di musim yang lalu. Dia merupakan pemain kunci yang mengantar The Citizen memperoleh trophy Liga Inggris. Akan tetapi, cidera parah dan banyaknya pemain depan menjadikan Manchester City mulai mempertimbangkan untuk segera menjual Leroy Sane. Mereka masih memiliki Riyad Mahrez dan Bernardo Silva yang bisa diandalkan sebagai pemain pemain sayap.

Beberapa sumber mengatakan bahwa Bayern Munchen akan memberikan penawaran khusus untuk memperoleh jasa Leroy Sane. The Bavarian akan menyertakan David Alaba sebagai kesepakatan transfer untuk bisa membawa Leroy Sane hengkang ke Allianz Arena. Seperti diketahui bahwa Alaba juga pernah dilatih oleh Josep Guardiola semasa melatih Bayern. Di bawah arahan Guardiola, David Alaba lebih berkembang dan bisa dimainkan di berbagai posisi meskipun gelandang bertahan.

Jajaki Peluang

Agen David Alaba akan segera menjajaki kemungkinan dalam rencana barter pemain untuk dapatkan Leroy Sane. Sebetulnya dia sudah memberi masukan untuk David Alaba agar segera mencari klub lain. Terlebih kontraknya akan kadaluarsa di bula Juni 2021 musim depan. Sehingga sang agen berusaha sekuat tenaga supaya proses transfer tersebut bisa segera terwujud. Selain itu Leroy Sane juga dikabarkan ingin segera merumput ke Jerman setelah mencoba peruntungan di Liga Inggris sejak 2016 silam.

Bayern Munchen sangat memerlukan tambahan tenaga pemain seperti Sane. Semanjak kehilangan Arjen Robben dan Franck Ribery, Die Roten belum menemukan pasangan sayap yang bisa bermain stabil. Hanya Serge Gnabry yang bisa bermain impresif pada musim ini.

Previous Agen Gabriel Jesus, Bantah Kliennya Segera Ke Juventus

Next Benzema Butuh Partner Yang Bisa Bantunya Cetak Gol

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *