Muller Tidak Setuju Munich Dianggap Lemahkan Leipzig

0
43
muller
90_min_9

Bintang Bayern Munich, Thomas Muller tidak setuju jika klubnya dikatakan melemahkan RB Leipzig dalam persaingan Bundesliga musim ini.

Media mengaitkan pembelian dua bintang Leipzig, Marcel Sabitzer dan Dayot Upamecano sebagai bagian upaya klub itu melemahkan pesaingnya.

“Sama sekali tidak benar, itu bukan seperti yang terlihat di media,” pungkasnya dikutip dari laman Goal.com.

“Menurutku, semua tim punya aturan dan keinginan sendiri soal transfer. Mereka tentu ingin membeli, dan lainnya juga berhak untuk tidak menjualnya. Lihat saja kasus Mbappe dan PSG. Intinya, semua ingin mendapatkan pemain bagus dnegan harga terjangkau,” umbarnya.

“Selama tidak ada larangan membeli pemain dari sesama peserta liga, maka itu hal umum dan wajar. Semua pemain yang masuk sini pasti akan dikomentari, itu bagus dan bukan hal luar biasa menurutku.”

Muller memang dikenal sebagai pemain yang ceplas-ceplos dalam berkomentar. Ia misalnya pernah berkomentar soal kegagalan Jerman dan meminta maaf pada publik atas hal itu.

“Ini menyakitkan bagi saya, dan juga seluruh Timnas Jerman yang sudah bertarung habis-habisan. Namun terpenting, itu menyakiti seluruh rakyat Jerman. Saya sungguh minta maaf dan berterima kasih atas dukungan Anda semua,” katanya tempo hari.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini