Muller Teken Kontrak Baru di Bayern Munchen


Muller Teken Kontrak Baru di Bayern Munchen

Muller Teken Kontrak Baru di Bayern Munchen

Thomas Muller akhirnya telah memutuskan masa depan karirnya. Dia akhirnya memperpanjang kontraknya bersama dengan Die Roten. Hal ini jelas membuat klub-klub yang menginginkan dirinya gigit jari. Memang sebelum Muller meneken kontrak baru ini, banyak klub-klub besar yang meminati dirinya. Sebut saja ada Manchester United dan juga Chelsea. Kedua tim asal Inggris ini begitu serius ingin mendatangkan seorang pemain. Namun sekarang keinginan kedua tim itu harus dilupakan secepat mungkin, karena tidak bisa lagi menjadi kenyataan.

Seperti yang diinformasikan oleh Munchen, Thomas Muller akan tetap bersama mereka sampai dengan tahun 2023. Kedua belah pihak juga sudah sepakat mengenai gaji dan juga detail-detail kecil yang lainnya. Pihak klub juga mengatakan bahwa negosiasi sangat cepat dan juga tak ada masalah sedikit pun. Kemungkinan hal ini karena Muller tidak menuntut yang berlebihan ke klub asal Jerman ini.

Banyak pihak yang cukup terkejut dengan keputusan Munchen ini. Pasalnya sang pemain sudah tidak lagi muda, namun masih mendapatkan kontrak yang berdurasi panjang. Sebelumnya banyak pihak yang meyakini jika ini musim terakhir Muller bersama Die Roten. Jikapun mendapat kontrak baru, kemungkinan hanya akan berdurasi 1 tahun saja. Namun nyatanya, semua prediksi jauh sekali dari kenyataan. Yang jelas Muller tetap bahagia dengan hasil ini.

Kebahagian Muller

Sebelumnya ketika ada beberapa tawaran masuk, saya tak terlalu memikirkannya. Semua saya fokuskan untuk memberikan segalanya dengan tim ini. Mengenai kontrak baru, saya sebenarnya juga ragu jika akan mendapat tambahan lagi. Namun sekarang semuanya sangat membuat saya terkejut. Munchen memberikan kejutan dengan kontrak baru yang berdurasi cukup panjang,” kata Muller ke Media.

Saya cukup senang dengan apa yang mereka tawarkan. Negosiasi juga berjalan sangat lancar dan membuat semuanya berjalan mudah. Selanjutnya saya akan memberikan yang terbaik. Apa lagi tim ini sudah bisa menjadi rumah kedua saya dan sudah sepantasnya memberikan yang terbaik,” tutup Muller.

Alasan Munchen

Pihak Die Roten juga memberikan alasan mereka untuk memperpanjang kontrak dari Muller. Mereka mengatakan jika sang pemain merupakan bagian yang penting dari tim ini. Mereka masih membutuhkan Muller untuk tetap berada di Allianz Arena.

Saya senang Thomas tetap bersama kami. Dia merupakan pemain hebat di atas lapangan dan pribadi yang menyenangkan ketika berada di luar lapangan. Selain itu pihak pelatih juga tetap merekomendasikan Muller untuk tetap berada di sini musim depan,” kata Hasan Salihamidzic di situs resmi klub.

Previous Rahasia Rodrygo Tampil Bagus Bersama Madrid

Next Demi Sancho, Lampard Langsung Kontak Abramovic

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *