Mulai Tersisih, Bernd Leno Isyaratkan Hengkang dari Arsenal

0
50

Arsenal nampaknya bakal berpisah dengan kiper mereka, Bernd Leno di akhir musim 2021/22 mendatang. Kendati kontrak Leno masih tersisa hingga Juni 2023, pemain asal Jerman tersebut mulai tidak kerasan seiring dengan dirinya yang digantikan oleh Aaron Ramsdale di dua laga Liga Inggris terakhir.

Leno sejatinya dipercaya sebagai kiper utama di tiga laga awal Liga Inggris, sayangnya The Gunners kalah di ketiga laga tersebut dan kebobolan sembilan gol. Alhasil Mikel Arteta selaku manajer, memasang Ramsdale di tiga laga terakhir kontra Norwich, Burnley dan Tottenham, yang justru berakhir dengan tiga kemenangan beruntun.

“Saya tidak paham kenapa saya digantikan (sebagai kiper utama). Apapun alasannya, itu tidak ada hubungannya dengan penampilan saya. Namun dia (Arteta) tetaplah sang manajer, dan saya harus menerima keputusannya apapun itu,” ujar Leno dilansir Skysport.

Ucapan Leno makin mempertegas keinginannya untuk hengkang dari Emirates Stadium. Seperti diketahui, Leno dikabarkan menjadi incaran dari raksasa Serie A, Inter Milan untuk menggantikan Samir Handanovic.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini