BerandaLiga InggrisMulai Tersingkir, Jorginho Buka Kemungkinan Balik ke Napoli

Mulai Tersingkir, Jorginho Buka Kemungkinan Balik ke Napoli

Para fans Chelsea bisa jadi tak akan lagi melihat Jorginho di Stamford Bridge musim depan. Meski kontraknya masih bersisa hingga 2023, gelandang asal Italia tersebut baru-baru ini mengisyaratkan jika dirinya ingin kembali bermain untuk Napoli.

“Saya tidak bisa menggambarkan betapa saya merindukan Napoli. Ini normal. London begitu dingin, sedangkan Naples sangat hangat dan nyaman,” ujar Jorginho dilansir Express.

Tidak aneh jika Jorginho ingin kembali ke Napoli. Pasalnya dia menjalani musim yang sukses sebagai pemain reguler bersama Il Partenopei antara tahun 2014 hingga 2018. Usia yang akan menginjak 30 tahun, ditambah keberadaan N’Golo Kante, Mateo Kovacic, dan Billy Gilmour disinyalir menjadi alasan Jorginho mempertimbangkan pindah.

Ujaran Jorginho tersebut kembali memanaskan rumor transfer yang sempat muncul di awal musim 2020/21. Di paruh pertama musim, Jorginho cenderung terpinggirkan bersama Frank Lampard. Namun kini dirinya kembali dipercaya masuk ke tim utama bersama Thomas Tuchel.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini