MU Pilih Mantan Arsenal Sebagai Barter Untuk Paul Pogba


MU Pilih Mantan Arsenal Sebagai Barter Untuk Paul Pogba

MU Pilih Mantan Arsenal Sebagai Barter Untuk Paul Pogba

Manchester United pilih seorang mantan pemain Arsenal dalam persyaratan barter guna melakukan transfer Paul Pogba ke Juventus.

The Red Devils terus menerus dikaitkan dengan kesepakatan pertukaran pemain untuk pemain Juventus Aaron Ramsey setelah masa depan Paul Pogba di Old Trafford menjadi tidak pasti.

Pemain Wales Ramsey telah sering dikaitkan dengan potensi transfer kembali ke Premier League sejak dia pergi meninggalkan Arsenal untuk bergabung dengan Juventus. Kesempatan itu bisa dia lakukan lagi pada musim panas ini.

Paul Pogba juga dikaitkan dengan kepulangan ke Juventus belakangan ini, sehingga laporan terbaru dari The Express menjadi berita yang menarik.

Skema barter yang menarik

Koran itu mengatakan bahwa raksasa Italia Juventus masih tertarik pada kesepakatan untuk membawa pemain Prancis itu kembali ke Turin. Di sisi lain Manchester United pun terbuka untuk mendatangkan mantan pemain Arsenal, Ramsey, dalam sebuah skema barter plus sedikit uang.

Media Italia Tuttosport juga menyebutkan bahwa Juventus siap memberikan Adrian Rabiot, Aaron Ramsey dan Miralem Pjanic kepada Manchester United demi seorang Paul Pogba. Padahal Ramsey dan Rabiot baru saja didapatkan Juventus secara bebas transfer dari Arsenal dan PSG pada musim lalu.

Pemain asal Wales tersebut kesulitan mendapatkan kesempatan untuk memantapkan posisi di skuad La Vecchia Signora tetapi dia telah bermain dengan baik sebelum musim ini ditangguhkan, sehingga tidak jelas apakah dia ingin pergi.

Ramsey masih berharap masa depan di Juve

Juga dikatakan dalam laporan tersebut bahwa Ramsey masih melihat masa depan di Juve dan klub tidak ingin melepasnya tanpa alasan. NamunSi Nyonya Tua mungkin saja menganggap namanya dapat dimasukkan dalam sebuah kesepakatan barter penting.

Laporan tersebut juga mengutip pernyataan mantan pemain Setan Merah Paul Ince yang mengatakan bahwa MU harus mencoba untuk menjual Pogba musim panas ini, jadi ini masuk akal.

Salah satu kekhawatiran utama bagi pelatih The Red Devils Ole Gunnar Solskajer adalah menemukan pengganti yang cocok. Jadi dengan Manchester United mendapatkan mantan pemain Arsenal seperti Ramsey sebagai ganti Pogba maka akan langsung menyelesaikan masalah itu. Masih belum jelas apakah Manchester United benar-benar ingin menyingkirkan Pogba musim panas ini, tetapi spekulasi terus bermunculan.

Manchester United sempat lalui perdebatan sengit suporter hanya karena ingin mendatangkan Matthijs De Ligt. Di tengah-tengah perdebatan, muncul kabar jika kedatangan pemain kelahiran 12 Agustus 1999 De Ligt akan melibatkan Paul Pogba dalam skema pertukaran pemain.

Previous Pemain Muda Bayern Munchen Berhasil Curi Perhatian Arsenal

Next Ivan Rakitic Lebih Baik Daripada Tanguy Ndombele

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *