MU Pastikan Tak Bisa Royal di Bursa Transfer Musim Panas


MU Pastikan Tak Bisa Royal di Bursa Transfer Musim Panas

MU Pastikan Tak Bisa Royal di Bursa Transfer Musim Panas

Vice Executive Manchester United (MU), Ed Woodward memastikan Setan Merah tak bisa royal di bursa transfer musim panas. Dia mengatakan mereka tak bisa bisnis seperti biasa lagi.

Woodward ingin menepis kalau MU siap luncurkan ratusan juta pounds untuk membeli pemain anyar. Dia pastikan itu jauh dari realitas.

Ole Gunnar Solksjaer masih butuhkan tambahan kekuatan baru untuk MU. Tapi dia harus realistis karena keuangan klub terdampak pandemi corona covid-19.

Ingin boyong Harry Kane, MU langsung bantah

MU saat ini menjadikan Jadon Sancho sebagai buruan utama. Sedangkan rumor Harry Kane yang akan dibeli 200 juta pounds langsung dibantah.

‘Semua klub pasti tak bisa berbisnis seperti biasanya, termasuk kami di bursa transfer nanti,’ ujar Woodward seperti dikutip Goal.com.

Entah kapan Liga Inggris benar akan dimulai

Liga Inggris sudah diberhentikan sejak Maret lalu karena Corona. Saat ini belum ada tanggal pasti kapan kembali bergulir.

MU termasuk klub yang ingin agar musim kembali bergulir. Tentu saat dirasakan itu masih bisa dilakukan.

‘Kami tak sabar melihat tim kembali ke lapangan secepatnya selama itu aman. Semoga musim kembali bergulir karena kami masih punya banyak harapan di Liga Inggris, Liga Europa dan FA Cup,’ ujarnya.

Stadion Tertutup

Woodward juga sepakat kalau stadion ditutup tak masalah. Dia paham sepak bola masih sulit bisa kembali normal dengan cepat.

‘Kita semua paham sepak bola tak akan kembali normal dalam waktu dekat,’ ujarnya.

Previous 3 Pemain Liverpool Ini Bakal Dijual Untuk Beli Timo Werner

Next Gelar Pesta Pornoaksi, Kean Bakal Kena Sanksi Klub

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *