MU Meneruskan Langkah Ke Babak 16 Besar Liga Eropa


MU Meneruskan Langkah Ke Babak 16 Besar Liga Eropa

MU Meneruskan Langkah Ke Babak 16 Besar Liga Eropa

Liputanbola.id – Gelaran Liga Eropa antara Manchester United Melawan Club Brugge  diadakan di kandang United, Stadion Old Traffod pada hari Jum’at dini hari tanggal 28 Februari 2020.

Manchester United berhasil meneruskan langkah mereka ke babak 16 besar liga Eropa setelah mendapatkan kemenangan telak atas Brugge dengan skor 5-0.

Dengan kemenangan besar tersebut , United berhasil unggul agregat dengan skor 6-1 sehingga bisa dipastikan mereka mendapatkan tike untuk melajut ke babak 16 besar Liga Eropa.

Pertandingan berlangsung sangat menarik untuk disaksikan karena ke dua tim silih berganti melakukan penyerangan.  Peluang pertama didapatkan dari tembakan dari luar kotak penalti yang di eksekusi oleh Bruno Fernandes.

Peluang selanjutnya didapatkan oleh MU lagi setelah Fernades kembali melakukan percobaan tendangan, namun Mignolet bermain dengan sangat baik dengan menahan dengan baik tendangan dari Fernandes tersebut.

Kartu merah di berikan oleh wasit kepada pemain Brugge, Simon Deli di menit ke 22 setelah dengan secara sengaja mematahkan laju bola tendangan dari Daniel James dengan tangannya. Akibat dari pelanggaran tersebut menjadikan United mendapatkan hadiah tendangan penalti yang dieksekusi dengan baik oleh Bruno Fernandes. Skor sementara menjadi 1-0.

United menambah gol lagi pada menit ke-34 melalui gol perdana dari Odion Ighalo yang memanfaatkan assist dari Juan Mata. Skor berubah menjadi 2-0.

Manchester United kembali menambah jauh selisih gol menjadi 3-0 melalui gol yang diciptakan oleh Scott McTominay pada menit ke-41 memanfaatkan assist dari Fred. Babak pertama berakhir dengan skor sementara 3-0 untuk keunggulan Manchester United.

Permainan United menjadi semakin berkembang karena rasa percaya diri mereka muncul oleh keunggulan skor dan kekurangan pemain dari Brugge sehingga mereka dengan terpaksa memakai pola bertahan agar tidak lebih banyak kebobolan.

Lagi-lagi  MU berhasil menambah gol melaui tendangan Fred di menit ke-82 menjadi. Manchester United menyempurnakan kemenangannya menjadi 5-0 di babak tambahan waktu. Skor 5-0 bertahan sampai peluit tanda akhir pertandingan ditiup wasit.

Susunan Pemain:

Manchester United (4-2-3-1): Romero; Wan-Bissaka, Bailly, Maguire, Shaw; McTominay, Fred; Mata, Fernandes, James; Ighalo.

Club Brugge (4-3-3): Mignolet; Clinton Mata, Mechele, Deli, Ricca; Odilon, Vanaken, Rits; Tau, Okereke, De Cuyper.

Previous Aturan Pembatasan Transfer Baru FIFA

Next Menjuarai Liga Champions Meningkatkan Omzet Liverpool

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *