BerandaLiga InggrisMU Kembali Jeblok, Solskjaer Sesalkan Aksi Protes Fans

MU Kembali Jeblok, Solskjaer Sesalkan Aksi Protes Fans

Manchester United kembali mengalami penurunan performa terutama di laga kandang di Old Trafford. Sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer pun menyesalkan aksi protes fans yang baru-baru ini terjadi.

Aksi protes fans Manchester United terjadi sesaat laga kandang menghadapi Liverpool yang sempat ditunda. Akhirnya digelar pada 14 Mei kemarin dan berakhir kekalahan 2-4 untuk Setan Merah.

Sebelumnya, mereka juga menelan kekalahan di kandang dari Leicester City dalam laga lanjutan Liga Inggris. Setan Merah takluk 1-2 dari The Foxes di Old Trafford pada tanggal 12 Mei.

Solskjaer mengaku sebenarnya tidak ingin menjadikan aksi protes tersebut sebagai alasan. Dia hanya berharap para pemain dan fans bersama-sama untuk bangkit dari momen-momen sulit ini.

“Saya sebenarnya tidak mau mencari-cari alasan kenapa penampilan kami jeblok. Tapi aksi protes fans beberapa waktu lalu tentu memengaruhi para pemain kami,” kata Solskjaer kepada The Guardian.

“Tapi saya beruntung memiliki para pemain profesional dan tidak pernah mengeluhkan hal tersebut. Semoga para pemain dan fans bersama-sama untuk membawa klub ini bangkit,” tutupnya.

Laga selanjutnya, Manchester United vs Fulham akan dihelat di Old Trafford dengan pertama kalinya dihadiri langsung oleh fans. Sebanyak 10 ribu penonton akan menonton langsung di tribun, Rabu (19/05) pukul 00:00 WIB dini hari nanti.

MU Kembali Jeblok, Solskjaer Sesalkan Aksi Protes Fans
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini