MU Ingin Bruno Segera Finalkan Kontrak Baru

0
46
Bruno FBL-ENG-PR-MAN UTD-ASTON VILLA
Bruno FBL-ENG-PR-MAN UTD-ASTON VILLA

Klub Setan Merah Inggris alias Manchester United Football Club, tengah berupaya mempercepat proses nego kontrak baru dengan Bruno Fernandes di Old Trafford.

Dalam cuitan jurnalis senior Fabrizio Romano, perpanjangan kontrak pemain 27 tahun itu telah menjadi pokok pikiran utama klub dalam beberapa waktu terakhir. Dengan masih alotnya pembicaraan, klub berupaya mengoda Bruno dengan kenaikan gaji signifikan serta durasi kontrak untuk mempercepat finalisasi.

Bersama klub ia sedang menegosiasikan perpanjangan kontrak dengan tambahan gaji 100 ribu Pound seminggunya!

Dengan gaji ini dia akan mendapat pendapatan kurang lebih 250 ribu Pound seminggu dan berderet dengan nama CR, Pogba, De Gea, Varane dan Jadon Sancho sebagai pemain bergaji wow!

Bruno Fernandes kabarnya menjadi bagian penting dari kesepakatan CR7 kembali ke Old Trafford. Seperti diketahui, keduanya adalah sahabat baik di timnas Portugal.

Akibat perannya itu nampaknya menjadikan klub berterimakasih dan ingin memperpanjang kontraknya setahun. Seperti diketahui, Bruno dikontrak sampai 2025 dengan opsi perpanjangan. Klub mengambil opsi tersebut sekarang sebelum kontraknya habis.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini