Manchester United Diminta Lupakan Jadon Sancho


Manchester United Diminta Lupakan Jadon Sancho

Manchester United Diminta Lupakan Jadon Sancho

Paul Merson, legenda Arsenal yang kini menjadi pengamat, mendesak Manchester United tidak merekrut Jadon Sancho musim panas 2020 ini, karena harga yang diminta Borussia Dortmund sebesar 100 juta pound sterling atau sekitar Rp 1,96 triliun akan menjadi berlebihan setelah kiriss musim ini karena pandemi virus corona.

Covid-19 buyarkan rencana kontrak sepakbola

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, telah mengidentifikasi Sancho sebagai target incaran nomor satu dan pemain berusia 20 tahun ini sangat terbuka dengan gagasan bergabung dengan United. Pasalna, dia ingin dekat dengan teman-teman dan keluarganya di Inggris.

Awal pekan ini, gelandang United Juan Mata memberikan pujian khusus untuk Sancho dan Marcus Rashford juga membicarakan langkah untuk rekan setimnya di Inggris pada awal bulan.

Namun, pandemi COVID-19 yang menghancurkan, telah menyebabkan ketidakpastian di semua sepak bola ketika menyangkut kontrak dan kesepakatan potensial.

MU diragukan bisa datangkan Sancho

Sancho menjadi incaran utama MU saat bursa transfer dibuka kemnali. Ia dianggap pas mengisi kekosongan yang ditinggalkan Alexis Sanchez.

Namun MU diyakini harus merogoh kocek yang cukup dalam untuk mendatangkan Sancho. Kabarnya, Borussia Dortmund meminta uang hingga 100 juta pound sterling untuk pemain asal Inggris itu.

‘Saya pikir rencana MU untuk mendatangkannya saat ini menjadi mustahil. Lebih baik MU melupakannya,’ kata Merson seperti dilansir Metro.

‘Klub besar seperti MU tak mungkin menggelontorkan uang besar begitu saja untuk membeli pemain. Mereka mungkin akan diam dulu untuk bursa transfer mendatang.’

Sebelum di Dortmund, Sancho merupakan pemain binaan Manchester City. Sancho sudah kerasaan di kota Manchester. Dia memiliki banyak teman di kota Manchester.

Selain itu, Sancho juga cukup akrab dengan pemain muda MU, penyerang Marcus Rashford. MU akan meminta bantuan Rashford merayu Sancho agar mau pindah ke Old Trafford.

Previous Alami Cedera Parah Dan Jarang Main, Paul Pogba Frustasi

Next Batalkan Laga 11 Maret,Selamatkan Nyawa Para Pemain Arsenal

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *