MU Diingatkan Jangan Buru-buru Mainkan Pogba


MU Diingatkan Jangan Buru-buru Mainkan Pogba

MU Diingatkan Jangan Buru-buru Mainkan Pogba

Dimitar Berbatov meyakini hadirnya Paul Pogba akan membantu Manchester United menembus empat besar Premier League 2019/20.

Kembalinya Paul Pogba dari cedera jadi kabar baik untuk Manchester United jelang kembalinya Premier League. Namun MU juga diingatkan agar sabar tak buru-buru menurunkan Pogba.

Pogba sudah absen sejak Desember 2019 karena cedera pergelangan kaki. Cedera tersebut juga memaksa gelandang internasional Prancis itu naik meja operasi pada Januari lalu.

Penangguhan Premier League karena pandemi virus corona kemudian jadi berkah tersembunyi untuk Pogba. Dia jadi punya waktu untuk memulihkan diri dan disebut siap dimainkan saat Premier League kembali bergulir pada 17 Juni.

Pogba masih butuh waktu untuk turun

Namun MU diingatkan agar jangan buru-buru menurunkan Pogba sebagai starter. Eks pemain MU, Dimitar Berbatov, menilai Pogba butuh waktu karena sudah absen terlalu lama.

‘Kembalinya Paul Pogba adalah kabar baik untuk tim,’ ujar Berbatov kepada Betfair seperti dikutip Express.

‘Bahayanya adalah dia sudah lama tidak main, jadi semoga dia sudah mempersiapkan diri dengan baik dan akan siap main dalam kondisi 100% lagi.’

‘Apakah dia akan jadi starter? Saya tidak terlalu yakin, kembali dari cedera berkepanjangan mungkin akan berdampak apakah dia akan jadi starter.’

‘Menarik untuk ditunggu apakah Solskjaer akan langsung menempatkannya dalam pertarungan ini. Saya yakin jika manajer bertanya kepada Pogba apa yang dia rasakan dan apakah dia siap, maka Paul akan bilang ‘tentu saya siap’,’ katanya.

‘United mendapat dorongan besar saat Paul Pogba kembali sehat. Ini adalah berita bagus untuk tim. Dia tak bermain untuk waktu yang lama, jadi mudah-mudahan dia telah mempersiapkan diri dan siap memberi 100% lagi,’ kata Berbatov, dilansir Betfair.

‘Saya tak yakin apakah dia akan menjadi starter setelah cedera lama. Namun, saya yakin jika Solskjaer bertanya kepada Pogba apakah dia sudah siap bermain, Pogba akan menjawab dirinya siap,’ ujarnya.

Berbatov tak sabar lihat duet Pogba dan Fernandes

Berbatov juga tak sabar melihat duet Pogba dan Bruno Fernandes di lini tengah United. Selama Pogba absen, Fernandes menjadi motor utama permainan ‘Iblis Merah’ dengan torehan 3 gol dan 4 assist dari 9 pertandingan lintas ajang.

Saat Premier League ditangguhkan, Manchester United berada di posisi kelima klasemen dengan 45 poin. Mereka terpaut tiga poin dari Chelsea di posisi keempat dan delapan angka dari Leicester City di posisi ketiga.

United punya modal apik saat Premier League digulirkan lagi pada 17 Juni karena tak terkalahkan di 11 laga sebelum kompetisi terhenti. Namun, Berbatov mewanti-wanti agar United tak merasa puas untuk menembus empat besar.

Previous Fiorentina Sudah Tetapkan Harga Dari German Pezzella

Next Man United Bisa Saja Geser Chelsea dari Empat Besar

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *